Sukses

3 Adegan Ciuman Paling Berkesan bagi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Liputan6.com, Jakarta Drama korea bergenre romantis sudah pasti dibumbui adegan-adegan ciuman antara pasangan drama tersebut. Sama halnya dengan drama W - Two Worlds yang dibintangi Lee Jong Suk (Kang Chul) dan Han Hyo Joo (Oh Yeon Joo).

Bagi yang mengikuti drama ini, tentu sudah tahu kalau adegan ciuman Kang Chul dan Oh Yeon Joo bisa disaksikan hampir dalam setiap episode.

Berkat antusias pemirsa untuk drama W yang sangat-sangat tinggi, pada Selasa, 17 September, MBC, selaku stasiun TV yang memenayangkan drama bergenre romance, thriller itu menyiarkan spesial episode di balik layar drama W.

Source: Soompi

Dikutip Soompi, dalam episode spesial itu, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo diminta untuk memilih tiga adegan ciuman yang paling berkesan untuk mereka.

"Saya pikir drama ini memiliki adegan ciuman terbanyak dari seluruh drama yang pernah aku bintangi," ucap Han Hyo Joo dalam acara tersebut. Pernyataan ini juga ikut disetujui oleh, Lee Jong Suk.

Han Ho Joo lalu mengatakan bahwa adegan ciuman paling berkesan yang menempati posisi tiga, adalah adegan yang terdapat dalam episode kedua.

Saat itu, Yeon Joo menampar Kang Chul dan tiba-tiba mencium bibirnya. Ciuman bibir itu dilakukan Yeon Joo agar ia bisa keluar dari dunia webtoon, untuk kembali ke dunia tempat dirinya berasal, yakni dunia nyata.

Aktris berusia 29 tahun itu kemudian memilih adegan ciuman yang ada di episode 10 sebagai posisi kedua adegan ciuman paling berkesan. Dalam episode tersebut, dengan penuh kepedihan, Yeon Joo mencium Kang Chul yang terbaring lemah akibat luka tembak di perutnya.

Source: Soompi

Sementara Lee Jong Suk sendiri memilih adegan ciuman di episode tujuh, sebagai adegan yang paling berkesan dari seluruh adegan ciuman lainnya, dalam drama garapan Jung Dae Yoon itu.

Pada episode tersebut, Yeon Joo mengutarakan rasa cintanya kepada Kang Chul. Sesaat setelah itu, Yeon Joo menghilang dan kembali ke dunia nyata. Namun, tak lama kemudian, Yeon Joo kembali muncul di hadapan Kang Chul, dan kemudian mereka berciuman. (Ufa)