Sukses

Rey Utami, Presenter Cantik yang Pengin Jadi Komika

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman di dunia presenting sudah banyak didapatnya. Kini, presenter Rey Utami berniat mencoba pengalaman baru dengan menjadi seorang komika untuk melakukan stand up commedy.

Rey Utami

"Saya tuh senang berbicara di depan umum karena basic saya presenter TV tapi saya punya sense of humor, dan saya juga sering di undang di acara-acara stand up comedy. Makanya, jadi kepengin," ujar Rey kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (17/9/2016).

Meski belum lama mempelajari ilmu stand up commedy, Rey Utami mengaku jika dirinya sering melakukan open mic di beberapa kafe di Jakarta.

"Cuma baru sekarang saja berani dipublish di depan umum. Saya mungkin komika wanita pertama yang berani bikin special show stand up commedy," ujarnya.

Dalam beberapa kali open mic, Rey Utami mengaku tidak terlalu memikirkan materi yang dibawakannya. Baginya, dirinya tidak terlalu mementingkan kelucuan.

"Saya cuma menceritakan banyak keresahan dan kejadian di dalam hidup saya yang menarik untuk dibahas kepada khalayak ramai. Karena saya itu orangnya apa adanya, saya dari dulu enggak jaim," ujarnya lantas tersenyum.

Rey Utami

Lalu, akan seperti apa nanti special show stand up commedy yang akan dibuatnya? "Acaranya bertema buka-bukaan jadi di dalam acara itu saya akan membuka banyak hal mulai dari kehidupan saya pribadi, dunia keartisan dan dunia sosialita dan belum pernah ada yang membongkar itu semua, jadi kalau mau pada tau soal itu silakan datang dan saksikan show saya di The Hall Pesona Khayangan Depok, 8 Oktober mendatang," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer