Sukses

Fast and Furious Bakal Kembalikan Karakter Paul Walker

Liputan6.com, Jakarta - Trailer perdana Fast and Furious 8 dikabarkan bakal tayang tahun ini dan akan menjadi film pertama dalam franchise tersebut yang tak menghadirkan Paul Walker. Namun, belakangan beredar kabar kalau Brian O'Conner yang dimainkan Paul Walker bakal muncul kembali.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Sabtu (17/9/2016), kabar tersebut beredar dari dua saudara kandung Paul Walker sendiri, Caleb dan Cody. Kepada Entertainment Tonight, mereka membeberkan kalau Brian O'Conner sedang dipersiapkan untuk muncul film-film Fast and Furious selanjutnya.

Paul Wlaker. (foto: mirror.co.uk)

"Saya sedang berbicara di telepon bersama Vin Diesel sekitar satu jam dan kami benar-benar membahas hal ini beberapa waktu lalu. Ia ingin mendapat restu," kata Caleb. Ia lalu menambahkan bahwa Vin juga bertanya soal kembalinya karakter Brian O'Conner.

Caleb menyampaikan bahwa Vin bertanya mengenai kapan waktu yang tepat untuk mendatangkan kembali Brian O'Conner. Disebutkan juga kalau Vin hanya ingin memberitahu kepada para penggemar bahwa Brian masih hidup di dalam franchise ini. Cody juga menambahkan, "Universal ingin memastikan agar tetap menghormati Paul dan juga sosoknya, serta keluarganya."

Kembali ke November 2013, kala itu Paul meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil sementara syuting Fast and Furious 7 masih berjalan. Dua saudara kandungnya lalu diminta tolong untuk membantu perampungan film yang melibatkan adegan laga Brian O'Conner dengan teknologi rekayasa wajah.

Pertanyaan akan pengganti Paul Walker akhirnya terjawab sudah.

Dari situ, Caleb berkata bahwa pengalamannya di lokasi syuting Fast and Furious 7 membantu dirinya dan Cody untuk memahami lebih dalam tentang Paul dan siapa sebenarnya saudara mereka itu.

Caleb lalu melanjutkan, "Kami sudah melihatnya di lokasi syuting, kami mengunjunginya berkali-kali, tapi untuk semacam mendapatkan penutupan, dan pemahaman dari Paul benar-benar istimewa."

Bicara soal bekerja dengan bintang-bintang Fast and Furious, Caleb mengatakan bahwa dirinya dan Cody mempelajari saudara mereka lebih banyak dari yang mereka harapkan. Mereka juga mendengar beberapa cerita yang benar-benar keren tentang Paul Walker yang belum mereka ketahui sebelumnya.

Fast and Furious 8 kembali membawa Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Charlize Theron, Dwayne "The Rock" Johnson, dan masih banyak lagi. Disutradarai F. Gary Gray, film laga kebut-kebutan itu siap tayang pada 14 April 2017.

Video Populer

Foto Populer