Sukses

Dambakan Kekasih, Julia Perez Peluk Ini di Ranjang Hotel

Julia Perez berpose dengan cukup menggelitik saat sedang berada di ranjang sebuah hotel.

Liputan6.com, Solo - Kemunculan Julia Perez di panggung hiburan Tanah Air tak melulu identik dengan dunia musik dan akting. Namun juga kegiatannya yang dipamerkan di media sosial. Itu pun tak melulu serius, Jupe juga mampu menggelitik para netizen.

Salah satunya adalah lewat unggahan foto terbaru di akun Intagram @juliaperrezz miliknya. Di situ, Julia Perez seolah terlihat sedang mendambakan sosok kekasih di sisinya. Memang kalau ditelusuri, hingga kini masih belum ada sosok yang menjadi pengganti Gaston Castano.

Julia Perez di salah satu hotel di solo, (Instagram - @juliaperrezz)

Dalam foto tersebut, janda Damien Perez itu terlihat cuek dengan kepala plontosnya. Ia tengah berada di sebuah hotel di Solo, Jawa Tengah. Satu hal yang menarik adalah pose Jupe saat berada di atas ranjang.

Di situ, Jupe terlihat sedang dalam posisi miring dengan busana berbalut celana jeans dan kaos merah. Tampak juga kalau wanita 36 tahun itu tengah memeluk sebuah guling. "Ngak ada kamu sayang yaaa guling aja yg kusikat #sunansolo," katanya sebagai keterangan foto di akun Instagram @juliaperrezz, Sabtu (17/9/2016).

Julia Perez menikmati Lebaran bersama keluarga besarnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dari situ, netizen langsung berhamburan menyampaikan komentarnya. Beberapa memberikan komentar bernada kocak. Sebut saja dari @rima_lovelyvina, "Ada iler ny ga tuh guling? Hehehehe becanda ya mb jupe ku cantik nan bohay." Atau dari @maya.yulianti992, "Awas kaka tar guling nya hamil hahaaaa."

Namun, banyak juga yang memuji sambil memberi semangat kepada Julia Perez. Contoh saja dari pemilik akun @fahrieiskandar yang mengatakan, "Ka jupe,, jaga kesehatan ya ? semangat trus buat ka jupe." Ada juga dari @arisafitriabubakar yang mengaku senasib dengan Jupe, "Hihihi, semangat kakak..jomblo kudu semangat, aku juga semangat ni ngejomblo..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini