Sukses

Prilly Latuconsina Kini Mulai Akrab dengan Tamara Bleszynski

Dekat dengan Rassya, Prilly Berhubungan baik dengan Tamara Bleszynski

Liputan6.com, Jakarta - Sejak disatukan dengan pementasan drama musikal di malam puncak HUT SCTV yang ke-26, jalinan pertemanan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya kian terjalin erat. Berkat keakraban itulah, belakangan keduanya sempat digosipkan memiliki hubungan spesial.

Tak hanya dekat dengan Teuku Rassya, Prilly juga rupanya akrab dengan ibunda Rassya, Tamara Bleszynski. Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadi Tamara, Jumat (17/9/2016).

[Foto: Instagram Tamara]

"Friday chill with the talented and beautiful @prillylatuconsina96," tulis Tamara Bleszynski. Mantan istri Mike Lewis itu kelihatan anggun mengenakan baju berwarna merah. Sementara Prilly kelihatan imut dengan pakaian berwarna peach.

Bukan cuma satu foto yang diunggah Tamara, unggahan foto berikutnya, tampak Tamara berpose dengan Prilly dan Teuku Rassya. Ketiganya sama-sama memperlihatkan senyum manis ke hadapan kamera.

"These two are amazing! Their friendship brings joy to my heart! Thank you for the smile, the laughter...and most of all thank you for caring. All the best for Sya...yg bentar lagi berangkat kuliah and for Prilly, Sukses terus yah karirnya...love your poems 😘😘 #friendship #happiness #grateful," kata Tamara.

 [Foto: Instagram Tamara]

Jika diterjemahkan, maka keterangan fotonya berarti, "Mereka berdua sangat luar biasa! persahabatan mereka memberiku ketenangan! Terima kasih untuk senyuman, tawa, dan yang terpenting, terima kasih untuk kepeduliannya."

"Yang terbaik untuk Sya...yg bentar lagi berangkat kuliah dan untuk Prilly, Sukses terus yah karirnya...love your poems 😘😘 #persahabatan #kebahagiaan #bersyukur."

Dari kutipan tersebut, Tamara memberi pernyataan tersurat bahwa Prilly adalah sahabat baik putranya. Meski begitu, netizen menilai keduanya sangat serasi jika menjadi pasangan kekasih.

"Prilly cocokan sama rasya," kata pemilik akun @setiabudimws. "Cocookkk kluarga cemara," tambah pemilik akun @windaalynda. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini