Sukses

Rio Febrian Ingin Hengkang dari Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Kemegahan Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia tak lantas membius Rio Febrian. Penyanyi pop ini memutuskan untuk untuk meninggalkan Jakarta. Dalam waktu dekat ini Rio Febrian akan memboyong serta semua keluarga untuk pindah ke kota lain.

Rio Febrian membawakan 20 lagu andalan dalam 2 jam penampilannya. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Iya nih, ada rencana keluar Jakarta. Tapi paling masih tahun depan," kata Rio Febrian ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016).

Namun, suami Sabria Kono ini enggan menuturkan alasan dirinya tak lagi menghuni Jakarta. Rio Febrian mengisyaratkan urusan pekerjaan menjadi alasan utama dirinya mencari tempat tinggal baru.

"Ini gue yang memutuskan, dan cuma gue yang tahu. Tapi berhubung ada hal yang dikerjakan, ya itu jadi alasan kuat untuk pindah ke luar Jakarta," ungkap pelantun lagu "Aku Bertahan" ini.

"Anak-anak pasti bisa adaptasi-lah. Mereka gue biasakan bisa adaptasi di mana saja. Gue bukan mengajarin gaul sama siapa aja, tapi di manapun juga," Rio Febrian melanjutkan.

Rio Febrian. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com.

Sedikitnya ada tiga kota yang menjadi bidikan Rio Febrian untuk menetap. "Ada tiga kota yang gue mau. Malang, Yogja, dan Bali yang gue inginkan. Keluarga semua sudah setuju. Ya, jalanin aja," ujar Rio Febrian.‎ (Ras)

Video Populer

Foto Populer