Sukses

Tom Cruise Keluar dari Masalah Syuting Mission: Impossible 6

Liputan6.com, Los Angeles - Nasib Tom Cruise di Mission: Impossible 6 akhirnya sudah mulai jelas. Sebelumnya, beredar kabar bahwa pra-produksi film tersebut dihentikan pada awal musim panas tahun ini. Akhirnya, Tom Cruise keluar dari masalah yang menimpa film barunya itu.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, laman The Hollywood Reporter melaporkan bahwa aktor 54 tahun itu telah mengunci kesepakatan dengan Paramount Pictures. Tom Cruise bakal kembali tampil sebagai Ethan Hunt dalam Mission: Impossible 6.

Tom Cruise dalam Mission Imposible: Ghost Protocol. (Paramount)

Sebelumnya, pra-produksi film dilaporkan terhenti pada bulan lalu karena dugaan sengketa antara Tom Cruise dan pihak studio mengenai gajinya. Proyek film yang rencananya digarap pada November 2016 ini, juga pernah ditunda karena adanya masalah naskah.

Setelah permasalahan terpecahkan, produksi film diharapkan bisa dimulai lebih awal, yaitu pada Januari 2017 mendatang. Christopher McQuarrie yang mengerjakan naskah Mission: Impossible Rogue Nation, kembali di posisi yang sama dalam film keenam Mission: Impossible ini.

Mission Impossible: Rogue Nation. (vaguthu.mv)

Rebecca Ferguson kembali tampil sebagai Ilsa Faust yang juga ada di film sebelumnya. Jeremy Renner turut disebut untuk kembali sebagai William Brandt. Belum diketahui apakah bintang-bintang lainnya juga akan muncul kembali di film ini.

Mission: Impossible 6 bukan satu-satunya proyek film terbaru Tom Cruise. Ia juga akan tampil dalam Top Gun 2 hingga Jack Reacher: Never Go Back yang akan tiba 21 Oktober 2016. Ia juga akan membintangi film daur ulang The Mummy yang rencananya tiba pada 9 Juni 2017.

Video Populer

Foto Populer