Sukses

‎Film Warkop DKI Reborn Pecahkan 2 Rekor MURI‎

Rekor itu pun diserahkan langsung oleh Pendiri MURI, Jaya Jaya Suprana di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1" kembali menorehkan prestasi baru. Setelah melewati lampauan penonton "Ada Apa Dengan Cinta 2" dengan 3,7 juta penonton, film hasil rumah produksi Falcon Pictures ini memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Penyerahan rekor MURI kepada Warkop DKI Reborn

Ada dua rekor yang ditorehkan "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1". Selain menjadi film dengan perolehan penonton terbanyak dalam sehari, yakni 556.000 penonton, Indro Cs juga berhasil jadi yang tercepat memperoleh 1-3 juta penonton.‎

Rekor itu pun diserahkan langsung oleh Pendiri MURI, Jaya Jaya Suprana di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016) malam.

"MURI pencatat rekor yang maknanya kuantitas, bukan kualitas. Kami tidak mampu memberikan film terbaik Indonesia karena sudah ada lembaganya. Tapi film 'Warkop DKI Reborn' ini jadi paling cepat penonton terbanyak dalam sehari dan mencapai 1-3 juta penonton," ungkap Jaya Suprana.‎

Diakui Jaya Suprana, pencapaian ini terbilang mengesankan. Mengingat film "Warkop DKI Reborn" ini dikemas secara lebih kekinian.

"Tapi saya salut ya. Kalau kata orang kan, 'Gile lu, Ndro'," ucap Jaya Suprana sembari meledek Indro Warkop.

Meski sudah menggasak dua rekor sekaligus, tak membuat Produser Falcon Pictures, Frederica ‎puas. Ia tetap menginstruksikan kepada timnya untuk terus melakukan promosi.

Penyerahan rekor MURI kepada Warkop DKI Reborn

"Promosi masih terus dilanjutkan di televisi, sosmed dan nobar. Kami terus adakan nonton bareng supaya bisa lebih tahu kondisi di lapangan seperti apa," ungkap Frederica. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.