Sukses

Daerah Terlarang, Film Horor yang Tak Berkesudahan

Liputan6.com, Jakarta Film horor agaknya masih menjadi pilihan para sineas Tanah Air untuk terus berkarya meningkatkan mutu kualitas perfilman Indonesia. Satu lagi film yang akan tayang di Bioskop dalam waktu dekat berjudul 'Daerah Terlarang'.

Melihat judulnya saja sudah membuat merinding. Jelas saja, lantaran film yang digarap oleh George Hutabarat ini benar-benar menyajikan adegan-adegan yang membuat bulu kuduk merinding. Apalagi, film ini juga memiliki tagline, Sekali Dilanggar Nyawa Melayang.

Dikisahkan, empat tokoh protagonis, yaitu Reza, Deny, Elin dan Desy yang berniat menuju lokasi syuting malah terdampar di sebuah rumah angker, membuka dan mengantar mereka ke pengalaman horror yang tidak berkesudahan.

Di rumah angker yang berada di Daerah Terlarang itu lah, teror berupa hantu pocong "menyapa" mereka berempat. Sapaan itu akan memberikan pengalaman mengerikan yang berlapis-lapis yang tak berkesudahan secara marathon.

Film Daerah Terlarang

Horror akan disampaikan dengan cara simultan. Sampai-sampai empat sekawan itu nyaris tidak mempunyai waktu untuk sekedar menghela nafas. Bahkan, ketika mereka berempat berhasil lolos dari rumah angker itu, dan telah bergeser ke sebuah penginapan. Horror itu tetap ada.

Sampai akhirnya sebuah informasi kunci dan penting sampai di telinga mereka. Hantu pocong itu mengada karena jelmaan arwah Mimin. Kembang desa yang bunuh diri di dalam rumah angker yang terletak di Daerah Terlarang.

Penasaran dengan filmnya, saksikan di bioskop Tanah Air pada 22 September 2016 mendatang.

Film Daerah Terlarang ini dilakoni oleh Bedu Harabdu, Rendy Septino, Fico Fachriza, Reza Aditya, Fauzan Riado, Leo Landi, Ryan Febriaan, Putri Rosnita Permata, Dara Gloria Mesika Randa dan Natalia Sarah.

Video Populer

Foto Populer