Sukses

Widi Vierratale Ogah Punya Pacar Artis, Ada Apa?

Widi Vierratale punya kriteria tersendiri dalam memilih pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan pasti mempunyai kriteria pria idaman untuk menjadi pendamping hidup sampai akhir hayat. Tak terkecuali bagi perempuan yang terkenal lewat suara khasnya di band Vierratale, Widi Soediro Nichlany.

Sebagai perempuan yang telah memasuki usia matang, yaitu 26 tahun Widi Vierratale mengutarakan kriteria pria idamannya. Setidaknya ada dua hal yang paling ditekankan, yaitu umur dan pekerjaan.

Widi Vierratale (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Aku maunya yang 35 ke atas, asik, yang pintar," ujar Widi Vierratale saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016). Bukan tanpa alasan, Widi ingin sang pendamping nanti dapat mengajarinya banyak hal.

"Karena aku sudah (umur) 26, dan enggak anak kecil lagi. Meskipun boys will be boys ya kan, butuh yang jauh di atas biar aku juga bisa belajar ya," ungkap mantan kekasih Onadio eks Killing Me Inside ini.

Widy Soediro Nichlany atau lebih dikenal Widi Vierra merayakan ulang tahunnya (ultah) ke-25.

Lebih dari itu, Widi Vierratale tidak ingin mempunyai pendamping yang bekerja di industri seni seperti dirinya. Tanpa alasan, ia hanya benar-benar tidak ingin.

"Aku enggak pernah suka yang sama bidang. Gue enggak pernah pacaran yang sama bidang. Aku mendingan yang di luar bidang aku. Kalau enggak dia kerja atau pengusaha, yang seni jangan," ungkap Widi Vierratale. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.