Sukses

‎Jadi Box Office, Berapa Bonus Pemain Warkop DKI Reborn?

Liputan6.com, Jakarta Supremasi film Ada Apa Dengan Cinta 2 dengan 3,6 juta penonton, akhirnya berhasil ditaklukan oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.‎ Sejak mengudara di bioskop 8 September 2016 lalu, film besutan Anggy Umbara itu sudah meraih 3,7 juta penonton.

Hal ini tentu membanggakan, lantaran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 menjadi yang terbaik sepanjang 2016 ini. ‎Tak heran jika Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan dua penghargaan sekaligus sebagai film tercepat peraih 1-3 juta penonton.‎

Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya (Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com)

Rentetan prestasi itu, tentunya menjadi angin segar bagi tiga pemeran utama Warkop DKI, Abimana Aryasatya (Dono), Vino G. Bastian (Kasino) dan Tora Sudiro (Indro). Biasanya, jika sebuah film sukses mencapai target, bonus besar pun siap mengalir ke kantung pribadi sang artis. Lantas, berapa bonus yang diraih Abimana Cs?

"Soal bonus, itu rahasia perusahaan ya," kata Produser Falcon Pictures, Frederica di XXI Plaza Indonesia, ‎Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016) malam.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

‎Meski tak diungkapkan secara blak-blakan, namun Frederica memberikan isyarat kepada para pemain.‎ Pasalnya, uang sejumlah Rp25 miliar yang digelontorkan Falcon Pictures untuk biaya produksi, sudah balik modal.

"Kami total mengeluarkan sekitar Rp25 miliar. Itu termasuk promosi dan produksi, dan sekarang sudah kembali (balik modal)," ungkap Frederica.‎ (Ras)

Video Populer

Foto Populer