Sukses

Titi Kamal Sedih Tak Ikut ke Jepang Bersama Pemain AADC 2

Titi Kamal saat ini tengah sibuk untuk syuting film terbarunya bareng Raditya Dika berjudul Hangout.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain dan juga sutradara film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, terbang ke Jepang untuk menghadiri Fukuoka International Film Festival. Acara tersebut berlangsung pada 15 September 2016.

Hampir semua pemain yang terlibat, menghadiri perhelatan tersebut kecuali Titi Kamal. Istri Christian Sugiono itu mengaku sedih lantaran tak bisa ikut bersama mereka.

sumber foto: Instagram Titi Kamal

"Aku sedih banget enggak bisa ikut," ujar Titi Kamal ditemui di kawasan Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016).

Bukan tanpa alasan pemeran Maura dalam film AADC tak bisa ikut. Karena di waktu yang sama, Titi Kamal sedang menjalani syuting film terbarunya bersama Raditya Dika.

"Memang aku ada shooting film terbaru. Judulnya Hangout, main bareng Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Mathias Muchus sama yang lain. Kami itu kemarin shooting di Anyer, Sangiang. Terus kita nanti mau bertolak di Halimun di kaki gunung Salak. Jadi ya ini masa-masa shooting sampai akhir Oktober. Jadi enggak bisa izin ke Jepang," jelas Titi Kamal. 

Titi Kamal (Deki Prayoga/bintang.com)

Agar tak ketinggalan momen, Titi Kamal selalu melihat media sosial teman-temannya yang berangkat ke Jepang. Bintang film Mendadak Dangdut ini berharap akan ada pagelaran yang sama setelah ia rampung syuting film terbaru.

"Memang kami ada grup di socmed. Ya aku cuma lihat mereka aja pada kemana-kemana, makan di mana. Cuma bisa celetuk, ih seru ya, bagus ya. Memang ya aku enggak bisa hadir juga. Mudah-mudahan saja kalau misalnya AADC diputar lagi di mana, aku bisa ikut," kata Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini