Sukses

Semua Jadi Satu di Live Exclusive Concert 3 Diva

Liputan6.com, Jakarta - ‎Hari yang ditunggu Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ akhirnya tiba juga. Impian mereka menggelar konser 3 Diva secara intim akhirnya terwujud. Konser bertajuk 'Live Exclusive Concert' 3 Diva dihelat di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016) malam.

Pantauan Liputan6.com, ratusan orang mulai memadati Balai Sarbini sejak petang. Kebanyakan penonton didominasi kaum Hawa yang merindukan suara emas para diva Indonesia tersebut. Nyaris tak ada kursi kosong yang tersisa.

3 Diva gelar konser bertajuk

Konser dimulai dengan penampilan ciamik Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Ketiganya membuka dengan lagu andalan mereka 'Semua Jadi Satu'. Seperti judul lagunya, KD, Ute dan Titi mampu menyatukan keunikan serta keahlian musikalitas mereka.

"Malam mingguan, siap digoyang sama kami ya. Kami jamin semua puas. Cie, ada yang datang sama teman atau pacar. Pada malam mingguan ya? Kita seru-seruan yuk," sapa Ruth Sahanaya.

Selain itu, Titi DJ juga menjelaskan mengapa memilih konser dengan kapasitas tempat yang tak terlalu besar. Pelantun Bahasa Kalbu ini ingin lebih intim dengan para penggemarnya.

Trio vokal 3 Diva (dari kiri) Ruth Sahanaya, Titi DJ, Krisdayanti tampil pada Konser yang bertajuk 'Live Exclusive Concert 3 Diva' di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (17/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kami pernah melakukan konser di tempat besar, dan sekarang kami ingin yang lebih intim. Kalau kata orang, istilahnya, kencan malam Minggu-lah kita," ucap Titi DJ.

Sekitar 40 lagu dibawakan 3 Diva tanpa celah. Meski tak seluruhnya dinyanyikan secara lengkap, namun cukup menggali nostalgia yang lama terpendam. Beberapa hits andalan seperti Mahadaya Cinta, Semua Jadi Satu, Menghitung Hari, dan Mengertilah Kasih, turut menyukseskan malam intim bersama 3 Diva ini. (Ras)

Video Populer

Foto Populer