Sukses

Senang Berpose Bugil, Kim Kardashian Ternyata Palsu

Kim Kardashian kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang ia banggakan kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian terkenal sebagai selebritas yang begitu mencintai dirinya sendiri. Ia kerap memamerkan bentuk tubuhnya tanpa mengenakan sehelai benang pun melalui media sosial.

Sang suami, Kanye West bahkan pernah menyatakan bahwa sang istri memang sudah seharusnya memamerkan keseksiannya melalui foto bugil. Menurutnya, tubuh seksi Kim perlu dipamerkan seperti Adele menunjukkan suara emasnya di publik.

Kim Kardashian mendapatkan kritikan pedas dari netizen, menjual anak demi rating reality show miliknya.

Baru-baru ini Kim Kardashian pun kembali mengunggah video yang memperlihatkan tubuhnya tanpa pakaian melalui Snapchat. Dalam video tersebut, tubuh Kim tampak aduhai bak gitar Spanyol.

Namun, ternyata tidak semua bentuk tubuh Kim yang tercipta sempurna. Fabiola Trujillo, spray tan artist pribadi kakak Khloe Kardashian itu mengungkap fakta di balik kesempurnaan bentuk tubuh Kim Kardashian.

"Harus ku akui bahwa spray tan (semprotan untuk membuat kulit tampak kecoklatan karena sinar matahari) tampak sangat bagus di kulitnya dan aku menggambar otot di perutnya saat tengah menyemprot!" ujar Fabiola Trujillo melalui akun Facebook pribadinya.

Kim Kardashian dianggap sebagai seleb tak berbakat yang hanya menjadi polusi di industri hiburan Hollywood.

Meski telah berhasil menurunkan berat badan seperti saat sebelum hamil, Kim Kardashian tampaknya belum mendapatkan otot perut seperti yang ia harapkan. Mungkin baginya, otot buatan saja sudah cukup. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini