Sukses

Debut Sukses, Blackpink Janji Kembali dengan Karya Fenomenal

Liputan6.com, Jakarta Blackpink mungkin masih asing bagi beberapa orang. Blackpink, girlband baru asuhan YG Entertainment, adik Big Bang dan 2NE1. Blackpink debut dengan dua lagu "Whistle" dan "Boombayah".

Baru seumur jagung, Blackpink menang di acara musik ternama di Korea. Bahkan, Blackpink ternyata sukses menorehkan namanya di chart ternama dunia Billboard. Lagu Blacpink secara total diunduh enam ribu, dikabarkan terus bertambah.

Girlband baru asuhan YG Entertainment diberi nama Blackpink mulai eksis di dunia hiburan.

Blackpink terdiri dari Jisoo, Jennie Kim, Rose dan Lisa dikabarkan siap merilis karya barunya dalam waktu dekat. Menyusul kesuksesan karya debut, Blackpink dilaporkan menembah kualitas musik yang dirilisnya, diwartakan Nate, Sabtu (18/9/2016).

Blackpink mengumumkan, 11 September 2016, mereka mengakhiri kegiatannya tampil di luar untuk fokus dengan karya baru. Blackpink tak sabar mengeluarkan karya barunya yang diperkirakan hadir beberapa bulan lagi.

Sumber dari YG Entertainment menyebutkan, "Blackpink berterima kasih kepada semua orang yang mendukung mereka. Mereka juga meminta maaf jika masih ada penggemar yang masih belum puas."

 Blackpink (YG Entertainment)

Rencana Blackpink kembali dengan karya baru, telah muncul sebelum debut. Dengan kesuksesannya, Blackpink kembali dengan karya yang fenomenal dengan kualitas yang lebih baik sebagai ucapan terima kasih atas dukungan, dilansir Soompi.

Blackpink secara total akan menelurkan empat karya di tahun ini. Setelah "Whistle" dan "Bbombayah", masih ada dua proyek musik lainnya yang siap dirilis.(Des)