Sukses

Katrina Kaif dan Salman Khan Terlibat Cinta Lokasi?

Liputan6.com, Jakarta Katrina Kaif tampaknya selalu dikaitkan dengan Salman Khan. Padahal, Katrina Kaif dan Salman Khan sudah cukup lama putus, sekitar tiga tahun lalu. Tapi kisah cinta keduanya tampak masih membekas.

Katrina Kaif dan Salman Khan kembali dipersatukan di depan kamera dalam Tiger Zinda Hai. Rupanya judul film terbaru ini merupakan sekuel dari Ek Tha Tiger, yang sempat menjadi salah satu film terlaris pada 2012 lalu. Berkat film itu, Salman Khan dan Katrina Kaif juga menjadi sepasang kekasih setelah membintanginya.

Laporan dari Filmfare, Minggu (18/9/2016), Salman Khan dan Katrina Kaif telah mulai melakukan proses pengambilan gambar Tiger Zinda Hai.

Sebuah sumber menyebutkan, dua pemain utama tampak sangat dekat, menunjukkan chemistry mereka.

Dalam Tiger Zinda Hai, Katrina Kaif akan memerankan karakter utama, melakukan berbagai adegan laga. bahkan, pertarungan dengan ilmu bela diri juga akan dilakoni Katrina Kaif.

Ek Tha Tiger merupakan film yang mencapai box office di tahun 2012.

Sebuah kabar menyebutkan, Salman Khan memberikan dukungan untuk Katrina Kaif yang sempat ragu melakukan adegan laga. Salman Khan bahkan sempat beberapa kali mengajarkan gerakan kepada Katrina Kaif.

Secara kasat mata, Salman Khan dan Katrina Kaif seperti sepasang kekasih, seperti dalam cerita di film terbarunya. Namun kenyataannya, Salman Khan telah memiliki kekasih, wanita cantik alas Rumania bernama Iulia Vantur.

Setelah berpisah cukup lama, akhirnya Salman Khan dan Katrina Kaif kembali bersatu kembali. Seperti apa ceritanya?

Banyak yang memprediksi, Salman Khan dan Katrina Kaif akan kembali menjalin kasih, cinta bersemi di lokasi syuting. Apalagi, Katrina Kaif belum lama ini putus dari Ranbir Kapoor.

Hal itu menjadi peluang bagi Salman Khan dilaporkan masih mencintai Katrina Kaif, diwartakan The Times of India. Setelah hubungan Katrina dengan Ranbir putus, Salman Khan yang berusaha menjadi pahlawan. Salman Khan disebut-sebut menenangkan Katrina Kaif yang bersedih.(Des)