Sukses

Foto Mesra Bareng Pria Ini, Nikita Mirzani Ngaku CLBK

Sebelumnya Nikita Mirzani tidak pernah menunjukkan identitas sang kekasih di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tampaknya telah menemukan kebahagiaannya di dalam diri seorang pria. Setelah sempat beberapa kali menimbulkan spekulasi dengan mengunggah kemesraan tanpa memperlihatkan identitas sang kekasih, kini ia muncul tanpa menutupi apa pun.

Melalui foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya, Minggu (18/9/2016), Nikita Mirzani menunjukkan kebahagiaannya bersama seorang pria. Tanpa menulis kata-kata, ia hanya membubuhkan emoticon senyum di keterangan foto.

 Nikita Mirzani mengunggah foto mesra dengan seorang pria dari masa lalu. (Instagram)

Seakan ingin memperjelas maksud dari foto tersebut, Nikita Mirzani me-mention seorang rekan dengan kalimat penuh makna. "@tarimargarini7 mba, Balik Lagi ujung2 Nya Ke dia, Emang bnr2 deh," ungkap perempuan bertato itu.

Dengan melihat pernyataan tersebut, tampaknya sang pria berasal dari masa lalu Nikita Mirzani. Ibu dua anak tersebut pun tidak menunjukkan lebih lanjut siapa pria yang berhasil merebut hatinya itu.

Sementara itu, foto-foto yang menunjukkan kedekatan Nikita dengan seorang pria yang disembunyikan identitasnya sudah tidak terlihat dalam laman Instagram tersebut.

 Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Para pengguna Instagram yang melihat momen tersebut langsung membanjiri kolom komentar. Kebanyakan bertanya-tanya siapa pria beruntung yang bersanding di samping sang idola.

"Siapa tuuuhhh?????@nikitamurzanmawardi," ujar pemilik akun @murnee293. "Cie kak niki,meslanya,cucok bgt kak @nikitamirzanmawardi," sahut @putturi_ramadhani. "Cuco deh niki.. cantik," ungkap @annabelle8253. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini