Sukses

Kunto Aji Ingin Nama Anaknya Menggunakan Bahasa Sanskerta

Kunto Aji mengaku belum mempersiapkan segala kebutuhan sang calon bayi.

Liputan6.com, Jakarta Kunto Aji dan istri, Dewisya, saat ini tengah menunggu detik-detik kelahiran buah cinta pertama mereka. Pasangan yang menikah 2015 lalu, telah menyiapkan nama yang pas buat anaknya setelah di-USG berjenis kelamin laki-laki.

Soal nama, Kunto Aji ingin menggunakan bahasa sanskerta, atau bahasa dari kesusastraan Hindu Kuno.

Kunto Aji dan Dewisya (Instagram)

"Nama sih sudah ada beberapa pilihan. Anaknya cowok sih, penginnya namanya yang Indonesia, pengin Jawa dan Sanskerta,‬" ujar Kunto Aji, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016).

Meski telah mempersiapkan nama anak, namun pelantun "Terlalu Lama Sendiri" ini malah belum menyiapkan segala keperluan buat sang buah hati. 

"Kami malah sampai sekarang belum sampai tahap ke situ, masih lihat-lihat lah," ujar Kunto Aji, yang sempat bermain di film Senggol Bacok.

Kunto Aji dan Dewisya

Buat Kunto Aji, persiapan bisa dilakukan setelah bayinya lahir. Yang utama adalah persiapan untuk mencari rumahsakit yang tepat untuk persalinan sang istri.

"Yang kita pikirkan paling utama rumahsakit dan dokternya. Pengin lahiran normal, yang substansial aja," kata Kunto Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.