Sukses

G-Dragon Big Bang Perkenalkan Kekasih Baru?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan G-Dragon, pentolan Big Bang dengan model asal Jepang, Kiko Mizuhara sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara kerap kali putus-nyambung. Sebelum putus, G-Dragon dan Kiko Mizuhara dikabarkan telah berlibur ke Thailand. Agensi yang mengasuh G-Dragon pun sempat mengamini kabar kedekatan keduanya.

Tampaknya G-Dragon telah move on dari Kiko. Kali ini, G-Dragon memperkenalkan seorang wanita yang diakuinya sebagai kekasihnya yang baru. Dia adalah Nana Komatsu, ternyata seorang idol di negeri sakura.

G-Dragon dan Nana Komatsu (Koreaboo)

Beberapa foto romantis G-Dragon dengan Nana beredar luas. Bahkan, gambar tersebut viral, menjadi pembicaraan netizen, diwartakan Koreaboo, Minggu (18/9/2016).

Di foto, terlihat G-Dragon tak malu melakukan kontak fisik dengan Nana. Tampak G-Dragon nyaman saat bersandar di pundak Nana. Bahkan, beberapa kali, G-Dragon asyik menggandeng tangan Nana, seolah tak mau melepaskannya.

 Foto mesra G-Dragon dan Nana Komatsu di majalah fashion Jepang (foto: Koreaboo)

Pakaian yang dikenakan G-Dragon dan Nana menggambarkan diri mereka yang unik. Rupanya, itu adalah sesi pemotretan dengan majalah Nylon Edisi Jepang.

Sebuah kabar menyebutkan, G-Dragon memang memilki hubungan spesial dengan Nana. Terungkap saat akun Instagram milik G-Dragon disebut-sebut kena hacked, menunjukkan foto rahasianya. Di salah satu foto, terlihat G-Dragon tengah memeluk Nana.

Nana atau G-Dragon masih diam, tak menanggapi kabar itu. YG Entertainment selaku agensi G-Dragon juga belum memberikan komentar.

 Foto G-Dragon yang tengah mesra dengan artis Jepang Nana Komatsu beredar luas (Instagram)


VIP atau penggemar Big Bang sempat heboh dengan foto tersebut. Beberapa dari mereka menyebut, G-Dragon dan Nana bisa menjadi pasangan yang unik dengan gaya busana yang anti-mainstream.

Selain itu, ada juga yang berkomentar, G-Dragon tampaknya memang lebih suka dengan gadis Jepang. Mereka berdoa G-Dragon dan Nana bisa menjadi pasangan sungguhan.(Des)