Sukses

Rambut Warna Pelangi Kini Jadi Tren Terbaru, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan warna rambutmu saat ini, yang hanya warna hitam atau coklat juga merah? Ingin sekali-kali bisa tampil beda dengan tren rambut yang ‘kekinian’?

Nah, kamu bisa coba bereksperimen dengan menstyling rambutmu dengan tren rambut hidden rainbow yang sedang hits dan ngetrend dikalangan artis. Dengan mewarnai rambut kita jadi bisa terlihat tampil beda dan ekspresif.

Dengan menggunakan teknik pewarnaan yang biasa disebut underlights, gaya rambut hidden rainbow itu memberi kesan menyembunyikan berbagai warna terang di balik warna alami rambutmu.

Kamu bisa menggunakan berbagai warna pelangi seperti biru langit, hijau, ungu, atau warna-warna pastel lainnya atau juga bisa menurut selera dan warna kesukaan mu.

Nggak sedikit para artis dan bintang ternama yang mewarnai rambutnya dengan style hidden rainbow tersebut atau pewarnaan rambut. Sebagai bintang memang harus banget bisa mengikuti tren warna rambut yang lagi hits dan Tidak diragukan lagi, tren rambut tersebut yang dihasilkan dari pewarna rambut memang bisa begitu menarik perhatian banyak orang.

Jadi ingin langsung mencoba menstyling rambutmu dengan warna-warna pelangi kan dan tampil mempesona bak bintang ternama?

Eits, tapi sebelum kamu memulai untuk menstyling rambutmu ada baiknya kamu untuk tahu apa yang akan terjadi pada rambutmu jika dilakukan proses styling, seperti seringnya melakukan pewarnaan rambut dengan penggunaan bahan kimia, mengepang, mencatok lurus atau keriting itu bisa menyebabkan keratin rambutmu rusak, lho!

Apa itu Keratin?

Rambut itu terdiri dari protein (keratin). Keratin terdapat pada lapisan terluar rambut yang disebut kutikula.
Jadi, keratin ialah protein zat dasar penyusun lapisan rambut dan sangat berperan dalam keindahan rambut yang perlu kita rawat agar rambut tidak menjadi kering, megar, susah diatur, dan tidak sehat hanya karena keratin rambut kita rusak.

Biar rambut kamu tetap bisa up to date dengan tren rambut sekarang ini dan berani tampil beda dengan rutin melakukan proses styling rambut, jangan lupa untuk tetap merawat rambutmu agar keratin rambutmu tidak rusak dengan vitamin rambut Ellips with Pro-Keratin Complex.

Hair Vitamin Ellips yang terbaru ini merupakan vitamin rambut dengan Pro Keratin Complex, yang mampu merawat dan menutrisi rambutmu 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut dengan kandungan Pro-Vitamin B5, complex, dan keratin.

Para artis yang sering melakukan styling rambut dengan mewarnai rambut tentu akan sangat ekstra melakukan perawatan rambut mereka agar bisa tetap tampil memukau dengan trend rambut terbaru namun tetap sehat, indah, dan ternutrisi.

Seperti bintang cantik yang semakin bersinar, Julie Estelle yang selalu melakukan perawatan rambutnya dengan sebutir Ellips, setiap hari, sehabis keramas. Karena shampoo saja tidak cukup, vitamin shampoo akan luruh saat dibilas.

Ellips bukan hanya mengembalikan dan menggantikan keratin rambutmu yang rusak saja tapi Ellips juga membantu kamu untuk bisa lebih mengenal dan merawat rambutmu agar kamu bisa memilki rambut indah dan sehat seperti bintang.

Oleh karena itu, Ellips mengajak para blogger di Ellips Tea Party untuk bisa lebih mengenal masalah rambut, sharing tentang keratin rambut dan merawat rambut ala bintang lewat acara Women's Talk: Shine like Stars with Ellips dan Liputan6.com yang akan diadakan pada tanggal 19 September 2016 di WYL’S Kitchen, Veranda Hotel.

 acara Women's Talk: Shine like Stars with Ellips dan Liputan6.com yang akan diadakan pada tanggal 19 September 2016 di WYL’S Kitchen, Veranda Hotel.

Acara ini juga membahas soal keratin rambut bareng hair stylist professional dan juga Julie Estelle sebagai brand ambassador Ellips yang akan sharing bagaimana merawat rambutnya dan memiliki rambut bersinar ala bintang.

Keep Shine like Stars with Ellips!

(Adv/HA)

 

Video Populer

Foto Populer