Sukses

Terima Banyak Pujian, Meivin Malelak Tak Mau Besar Kepala

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda pendatang baru Meivin Malelak tengah menjadi perhatian. Dengan kemampuan suaranya yang mumpuni, anak asuh Tata Liem ini mendapat pujian dari beberapa penyanyi senior.

Salah seorang penyanyi senior yang memuji adalah pedangdut Inul Daratista. Inul yang ikut hadir dalam konser Meivin Malelak dan Esal Revano bertajuk September Ceria, di Jakarta, baru-baru ini, mengaku sangat menikmati suguhan dari dua penyanyi muda bertalenta tersebut.

Penampilan Esal Revano, Meivin Malelak dan Inul Daratista dalam acara mini konser September Ceria. (Istimewa)

"Konser ini enak banget. Aku menikmati penampilan Esal Revano dan Meivin. Mereka penyanyi muda berbakat yang punya potensi besar. Saya bangga pada mereka," kata Inul Daratista seusai konser.

Sementara itu, Tata Liem sebagai manajer Esal dan Meivin mengaku sangat bangga melihat kemampuan dua penyanyi asuhannya. Meski sangat baru di dunia nyanyi, Tata menilai, Meivin dan Esal memberikan suguhan yang maksimal.

"Mini konser ini sebagai wisuda buat Esal dan Meivin sebelum mengarungi industri musik Indonesia yang masih panjang. Karena untuk menjadi penyanyi sukses itu enggak mudah," kata Tata Liem di tempat yang sama.

Sementara itu, Meivin Malelak yang mendapat banyak pujian mengaku tak mau besar kepala. Pujian yang ia terima malah dianggapnya sebagai pelecut semangat agar menjadi penyanyi yang lebih baik lagi.

Penampilan Esal Revano dan Meivin Malelak dalam acara mini konser September Ceria. (Istimewa)

"Bagi saya, ini belum apa-apa. Saya belum mau berpuas diri dengan pencapaian ini. Konser ini adalah peluang emas. Senang banget dapat kesempatan tampil dalam konser ini," ujar Meivin Malelak seusai konser.

Dalam konser tersebut, Meivin Malelak membawakan sejumlah lagu hits seperti Masa Lalu dari Inul Daratista, dan Love Yourself (Justin Bieber), berduet bareng Esal Revano. Pada kesempatan itu, penyanyi berkulit eksotis ini juga memperkenalkan single perdananya, Di Mana Cinta.

Video Populer

Foto Populer