Sukses

Istri Makin Cantik, Aming Diminta Tak Pakai Pensil Alis

Dalam beberapa pose foto di Instagram, istri Aming terlihat makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Inilah salah satu pasangan suami istri selebritas yang paling menyedot perhatian masyarakat. Siapa lagi kalau bukan Aming dan Evelyn Nada Anjani. Sejak menikah di Bandung, 4 Juni 2016, tingkah polah Aming dan istri selalu menarik perhatian, terutama netizen. 

Salah satunya saat Aming mengunggah pose fotonya berdua dengan Evelyn Nada Anjani, yang akrab disapa Evin. Aming Supriatna Sugandhi, begitu nama lengkapnya, memang selalu rajin mengabarkan kegiatannya sebagai pengantin baru bersama istri. Dan tentu perhatian netizen selalu terpusat pada istri Aming, yang awalnya disangka pria karena berpenampilan tomboi.

Namun belakangan, penggemar yang menjadi followers di akun Instagram pribadi Aming @psychodiva2016 justru royal memuji penampilan Evelyn Nada Anjani. Soalnya, istri Aming ini makin hari terlihat semakin cantik. 

 

Sejak diunggah tiga hari lalu sudah masuk hampir 150 komentar dan ribuan likes. Namun, gara-gara pose Aming dan istri Aming itu, netizen malahan menggoda komedian yang juga sarjana jebolan Institut Teknologi Bandung ini. 

Misalnya akun @imemyu menulis dalam bahsa Sunda, "Aa aming eta mb eve nya uda geulis. hayu atuh aaming nya sing kasep.."  ("Abang Aming, itu Mbak Eve sudah cantik. Ayo dong Amingnya yang ganteng..")

Ada yang memuji pose foto Aming dan Evelyn. "Waww mukaa bercahaya bangett, smoga kalian trmasuk kedalam golongan orang* yang sabar ya kak amiin, love you kak @ev0124 & kak @psychodiva2016 😉😘," tulis @desieariyanti. 

Dan, ada juga yang berseloroh memberikan komentarnya. Seperti @___bundalubna___"Please deh aming jangan pake pensil alis...". 

Dalam, sebuah kesempatan wawancara di talk show Dear Haters live streaming Liputan6.com, beberapa waktu lalu, Aming kembali menegaskan istrinya perempuan tulen. "Tapi, emang karena suntik hormon yang dulu dijalani membuat jakunnya enggak bisa hilang dan pita suara tetap menebal. Jadi orang salah sangka dipikir cowok," ungkap pria kelahiran 7 November 1980 ini. 

Soal penampilan dirinya yang agak nyeleneh untuk ukuran pria pada umumnya, Aming punya penjelasan lain. "Hari ini jangan menghakimi orang, deh. Saya penampilan gini ya ekspresi sendiri. Enggak merugikan orang lain. Seperti sekarang nih saya pakai kalung, pakai baju kayak gini," kata Aming di Studio SCTV Tower, di live streaming Dear Haters, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini