Sukses

Jimmy Kimmel Sindir Donald Trump di Panggung Emmy Awards 2016

Liputan6.com, Los Angeles - Pada ajang penghargaan besar di Hollywood, seperti Emmy Awards dan Oscar, ada satu hal menarik selain mengetahui siapa yang bakal membawa pulang piala. Yakni, soal guyonan para MC di sepanjang acara.

Persis para komika, mereka melempar lelucon yang menohok para bintang yang hadir di lokasi acara, juga beragam kritik sosial. Lihat saja yang dilakukan Jimmy Kimmel, yang ditunjuk sebagai host Emmy Awards 2016.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (19/9/2016), Jimmy Kimmel melontarkan banyolan pada banyak orang. Termasuk para nomine Emmy Awards. Contohnya, ia 'meruntuhkan' semangat para nomine yang tak berasal dari serial Game of Thrones dan The People v. O.J. Simpson yang digadang-gadang bakal menyapu Emmy tahun ini.

"Kalau acaramu tidak punya naga atau pemain football, kalian pulang saja," kata Kimmel, yang disambut tawa hadirin.

Hal lain yang ia sebutkan, adalah mengenai kurangnya keberagaman, yang kini menjadi isu panas di Hollywood. "Di Hollywood ini, satu hal yang kita hargai lebih dari keberagaman, yaitu bagaimana kita menyanjung diri sendiri soal menghargai keberagaman," kata pembawa acara Jimmy Kimmel Live! ini.

Jimmy Kimmel juga mengajak para artis yang menghindari gluten—gaya hidup yang ngetren belakangan ini—untuk mengangkat tangannya. "Aku cuma ingin rakyat Amerika melihat siapa dari selebritas favorit mereka yang paling menyebalkan," tuturnya.

Bahkan calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, juga ikut kena sindir. "Kalau bukan karena televisi, memangnya Donald Trump bakal mencalonkan diri jadi presiden? Tidak, dia sekarang akan ada di rumah, diam-diam menyentuh istrinya yang sedang pura-pura tidur," kata Jimmy Kimmel.

Foto: Jimmy Kimmel (sheknows.com)

Sementara buat Maggie Smith yang memenangkan gelar Aktris Pendukung Terbaik namun berhalangan hadir, Jimmy Kimmel menyebut pihak Emmy tak akan mengirim piala buat aktris Downtown Abbey tersebut.

"Kalau kamu mau piala ini, nanti cari saja di bagian "barang kehilangan dan ditemukan" (lost and found) ya," katanya.

Video Populer

Foto Populer