Sukses

Riza Shahab Dituding Aniaya Wanita?

Liputan6.com, Jakarta Aktor Riza Shahab dilaporkan ke Polisi karena dituding melakukan penganiayaan seorang wanita bernama Shyalimar Tahir. Kejadian berawal saat keduanya ribut di sebuah kafe di kawasan Badung, Bali.

Shyalimar Tahir yang diduga korban penganiayaan Riza Shahab

"Kejadiannya sendiri Sabtu 16 September 2016 pukul 23:00 WITA di sebuah kafe di daerah Kuta. Klien saya mengaku sedang kumpul bersama teman temannya, lalu sekitar pukul 02:00 WITA terlibat adu mulut dengan RS, sehingga terjadilah penganiayaan tersebut," ujar kuasa hukum Shyalimar, Sunan Kalijaga saat dihubungi, Senin (19/9/2016).

Akibat dari penganiayaan tersebut, Shyalimar Tahir mengalami luka serius dan harus harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Klien saya sempat diludahi oleh RS dan lalu sempat didorong hingga terjatuh lalu kepala nya di pukul berkali kali dan saat Shalimar terjatuh, RS dan teman temannya menginjak injak kaki Shalimar," tambah Sunan

Shalimar dan Sunan sudah melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian. "Kami sudah melaporkan RS dan kawan kawannya ke pihak kepolisian, dan kami secara tegas meminta keadilan atas kejadian yang menimpa klien kami," ujar Sunan.

Riza Shahab sendiri membantah telah melakukan penganiayaan terhadap wanita bernama Shalimar.

"Enggak, itu enggak benar. Riza orangnya lembut dan baik sama siapa saja. Jadi enggak mungkin (aniaya)," ujar manajer Riza Shahab, Sonny kepada wartawan, Senin (19/9/2016).

Namun, Sonny membenarkan bintang film 8 Hari Menaklukan Cowo itu sedang liburan di Pulau Dewata Bali.

Video Populer

Foto Populer