Sukses

Sedikit Lagi, Warkop DKI Reborn Salip Habibie & Ainun

Liputan6.com, Jakarta Perolehan penonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 terus bertambah. Setelah beberapa waktu lalu, film ini mendapatkan Rekor MURI untuk kategori perolehan penonton tercepat dan penonton terbanyak dalam satu hari. Dan kini film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini siap menyalip peringkat dua box office film Indonesia sepanjang masa.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Di hari ke-11 penayangannya, film arahan Anggy Umbara ini telah mendapatkan 4,44 juta penonton. Menurut data dari filmindonesia.or.id, butuh sekitar 100 ribu penonton lagi untuk melebihi perolehan penonton film Habibie & Ainun. Apakah di hari ke-12 penayangannya film ini mampu menyalip film Habibie & Ainun di tangga box office film Indonesia?

"Kami berterima kasih atas apa yang terjadi akhir-akhir ini, sungguh kami merasa cinta dari yang menonton kami. Alhamdulillah cinta itu sampai tadi malam mencapai 4.440.000. Dan tentunya dengan pencapaian sebaik ini kami minta didoakan agar tidak sombong bahwa prestasi ini menjadikan kami sebuah amanah di mana kelak kami harus bekerja lebih keras, bersungguh-sungguh, dan berkarya lebih baik lagi," kata Indro Warkop.

Frederica, sebagai produser Falcon Pictures, mengaku merasa bersyukur dengan masih tingginya perhatian masyarakat terhadap film Warkop DKI Reborn meski sudah lebih seminggu tayang di bioskop.

"Puji Tuhan, jelas saya senang sekali dengan perolehan ini. Tapi apakah hari ini bisa melebihi penonton Habibie & Ainun, saya berharap demikian. Tapi semua kita serahkan semuanya pada Tuhan dan penonton film Indonesia," ungkapnya.

Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya (Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com)

Rasa senang juga disampaikan oleh pemeran tokoh Kasino dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, Vino G Bastian. "Alhamdulillah banget ya, saya tidak bisa menahan rasa gembira saya mendengar berita Warkop DKI Reborn penontonnya sudah 4.440.000. Mudah-mudahan euforia ini tidak berhenti sampai di sini. Terima kasih penonton film Indonesia, ayo dukung terus film Indonesia," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer