Sukses

Game of Thrones Pecahkan Rekor Piala di Emmy Awards 2016

Liputan6.com, Los Angeles Game of Thrones baru saja mencetak rekor di sejarah pertelevisian dunia. Serial yang sudah memasuki musim keenam ini membawa pulang 12 piala di ajang Emmy Awards 2016. Keberhasilan itu menempatkan Game of Thrones sebagai serial dengan penghargaan terbanyak di Emmy Awards.

Seperti dikutip dari laman Time, Senin (19/92016), George R.R. Martin selaku pencipta Game of Thrones tampak turut hadir dalam momen kemenangan tersebut. Ia pun sempat naik ke atas podium bersama duo showrunner, David Benioff dan D.B. Weiss untuk menerima piala.

"Kami memiliki jajaran pemain terbaik yang pernah ada di serial televisi," ungkap mereka yang langsung disambut tepuk tangan meriah.

Game of Thrones

Game of Thrones sendiri dibintangi oleh nama-nama besar seperti Peter Dinklage, Kit Harington, Emilia Clarke, Nikolaj Coster-Waldau, dan Lena Headey.

Sejak dirilis pertama kali pada 17 April 2011 lalu, serial ini sukses menarik perhatian penikmat televisi di seluruh dunia.

Bahkan, saat menutup musim kelimanya pada 15 Juni 2015 lalu, Game of Thrones sempat diunduh secara ilegal hingga 1,5 juta kali dalam delapan jam setelah penayangannya di Amerika. Angka tersebut langsung menjadi rekor pembajakan terbesar di Internet.

Menjadi pemeran utama di Games of Thrones, artis cantik pemeran Daenerys Targaryen ini selalu berwajah serius.

Sementara itu, penggemar agaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat lanjutan Game of Thrones. Pasalnya, Game of Thrones musim ketujuh baru akan tayang akhir tahun depan. Mundur beberapa bulan dari jadwal rutinnya yang biasanya muncul di pertengahan 2017.

Video Populer

Foto Populer