Sukses

Bukan Song Joong Ki, Ini Pria Sempurna untuk Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo, tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya dalam drama Descendants of the Sun (2016), Song Joong Ki. Pasangan impian ini disebut Song Song Couple oleh penggemar.

Namun netizen berpendapat bukan Song Joong Ki yang pantas mendampingi Song Hye Kyo, melainkan aktor tampan Song Seung Hun. Song Hye Kyo dan Song Seung Hun pernah menjadi pasangan serasi dalam drama Autumn In My Heart (2000).

Song Seung Hun pernah menjadi lawan main Song Hye Kyo dalam Autumn in My Heart (2000).

Drama Autumn in My Heart juga menjadi fenomena di masanya karena memberikan cerita yang unik dan membuat penonton menangis. Cerita mengenai kisah cinta hingga menutup mata menyebabkan fans masih belum bisa move on dari drama tersebut.

Song Hye Kyo merayakan 16 tahun perilisan Autumn in My Heart melalui akun media sosial miliknya. Song Hye Kyo mengunggah foto berupa beberapa adegan dalam drama tragedi tersebut.

"Wah, tak menyangka sudah 16 tahun berlalu. Song Seung Hun dan Won Bin. Terima kasih," tulis Song Hye Kyo.

Song Seung Hun dan Song Hye Kyo bermain dalam drama tragedi Autmn in My Heart (2000).

Unggahan Song Hye Kyo itu mendapatkan 254 ribu "likes" dari penggemaranya. Beberapa dari netizen menyebutkan, merindukan akting Song Hye Kyo dan Song Seung Hun bersama. Mereka berharap bisa menyaksikannya lagi.

Bahkan, beberapa dari mereka menyebutkan, Song Hye Kyo lebih cocok berpasangan dengan Song Seung Ho. "Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah Song Song Couple sebenarnya," sebut pengguna [+17, -6].

 Aktor tampan asal Korea Song Seung Hun pacaran dengan artis cantik asal Tiongkok Liu Yifei, publik pun memberikan sambutan hangat.

Sementara itu, Song Seung Hun telah memiliki seorang kekasih. Song Seung Hun tertangkap kamera berkencan dengan artis cantik asal Tiongkok Liu Yifei. Song Seung Hun dikabarkan jatuh hati dengan Liu Yifei setelah bertemu di lokasi syuting film The Third Way of Love. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan mereka telah masuk dalam hubungan serius.(Des)