Sukses

5 Lawan Main Yuki Kato dengan Chemistry Dahsyat

Liputan6.com, Jakarta Wajah Yuki Kato tengah menghiasi layar SCTV lewat aktingnya di sinetron berjudul Cinta Yang Tertukar. Di sinetron yang tayang saban jam 8 malam ini, Yuki dipasangkan dengan aktor asal Filipina, Leo Consul.

Meski baru pertama kali dipasangkan, chemistry yang dihadirkan keduanya sukses menghipnotis penggemar. Kini di sosial media, banyak bermunculan komunitas pecinta pasangan yang mendapat julukan "GaTa Couple" tersebut. Fans bahkan sampai menjodoh-jodohkan keduanya menjadi kekasih betulan segala.

Cinta yang Tertukar (SCTV/Twitter)

Sudah jadi rahasia umum, Yuki Kato dikenal sebagai salah satu aktris muda yang jago bikin chemistry dengan para lawan mainnya. Saking mendalaminya, ia dan lawan mainnya bahkan kerap digosipkan terlibat cinta lokasi. Meski hampir semua dibantah.

Dari sekian banyaknya aktor yang pernah menjadi lawan mainnya, kami melihat lima aktor berikut adalah yang paling sukses membuat chemistry apik dengan dara kelahiran 2 April 1995 tersebut. Siapa saja? Yuk, simak di sini.

1 dari 6 halaman

Esa Sigit

Pemeran Troy di Mermaid in Love ini debut bersama Yuki lewat Heart Series (2007) yang merupakan versi sinetron dari film Heart (2006). Di sini, Yuki juga dipasangkan dengan Irshadi Bagas yang juga main di layar lebarnya. Tapi banyak yang bilang, chemistry Yuki sebagai Rachel dan Esa yang berperan jadi Dodit, nampak lebih menggigit.

Setelah Heart Series, duo Yuki-Esa Sigit bahkan terus dipasangkan hingga sukses mencetak hattrick lewat Monyet Cantik (2007) dan My Love (2008). Terakhir kali, mereka juga main bareng di sinetron remaja sukses, Arti Sahabat (2010).

Meski di judul terakhir tak jadi pasangan, Yuki-Esa justru terlibat cinlok. Mereka sempat pacaran beberapa bulan. Namun sayang, harus kandas di tengah jalan. Esa juga jadi pacar terakhir Yuki yang diketahui publik hingga kini sudah lewat enam tahun.

2 dari 6 halaman

Stefan William

Pasangan Stefan William-Yuki Kato sudah dipasangkan tiga kali. Mereka jadi pasangan fenomenal di tahun 2010. Chemistry mereka di Arti Sahabat begitu fenomenal. Saat tengah berjaya, boleh dibilang popularitas keduanya setara dengan Aliando-Prilly Latuconsina dalam dua tahun terakhir ini.

Di Arti Sahabat, Stefan jadi Yudha dan Yuki sebagai Ajeng. Mereka dikisahkan jadi pasangan kekasih beda kasta yang punya nama panggilan kesayangan, Pangeran Kodok dan Putri Keong. Nama panggilan ini masih dikenang dan jadi legenda tersendiri di hati penggemar. Hingga kini, SKV (Stefan-Yuki Lovers) komunitas fans pasangan ini, bahkan masih eksis.

Main bareng lebih dari setahun dengan chemistry dahsyat yang ditampilkan, membuat penggemar terus menjodoh-jodohkan Stefan-Yuki bisa pacaran di dunia nyata. Namun mimpi fans tak kunjung jadi kenyataan. Seperti diketahui, Stefan sudah beberapa kali memacari artis cantik. Sementara Yuki, terus menjomblo hingga kini.

3 dari 6 halaman

Adipati Dolken

Adipati Dolken-Yuki Kato dipasangkan empat kali di layar. Uniknya, semuanya berbeda jenis tayangan. Pertama, Adipati-Yuki main di sinetron Cahaya Gemilang (2012) dan Heart Series 2 (2013). Kedua, film layar lebar Operation Wedding (2012). Dan terakhir, di FTV berjudul 22 Hari Mengejar Cinta Seleb (2012).

Dari empat judul di atas, chemistry keduanya di Operation Wedding paling sukses bikin baper penggemar. Di sini, Yuki berperan sebagai Windy, anak seorang mantan tentara yang super galak. Adipati yang jadi Rendy, menyukai Windy sejak kecil dan harus berjuang menghadapi calon mertuanya tersebut.

Selain Stefan, bisa dibilang hanya dengan Adipati, penggemar merestui jika dua idola ini pacaran sungguhan di dunia nyata. Tahun 2013, sempat berhembus kabar Adipati-Yuki terlibat cinlok. Namun kabar ini mentah, setelah Yuki memilih mundur dari Heart Series 2 sebelum sinetronnya berakhir.

4 dari 6 halaman

Giorgino Abraham

Nama aktor kelahiran 30 November 1994 ini tengah bersinar di kalangan pecinta sinetron setelah sinetron terbarunya mampu menjungkalkan sinetron pemuncak rating selama setahun belakangan.

Gino, begitu ia disapa, pernah bermain bareng dengan Yuki di Fortune Cookies. Ini judul ketiga yang memasangkan Yuki dengan Stefan. Namun, banyak yang bilang pesona Stefan tenggelam setelah karakter yang Gino mainkan masuk di pertengahan sinetronnya.

Harus diakui, chemistry Yuki yang menjadi Fatin dan Gino sebagai Gino di Fortune Cookies ini asyik dinikmati. Bahkan terlihat lebih "ngeklik" dibanding dengan Stefan. Pancaran mata yang keluar dari keduanya, tak hanya menghipnotis, tapi juga mampu bikin hati penggemar berdebar-debar.

5 dari 6 halaman

Verrell Bramasta

Terakhir, ada nama Verrell Bramasta yang dipasangkan dengan Yuki di sinetron berjudul Penyihir Cantik (2015). Sinetron ini memang tak cukup sukses saat tayang. Namun, berita keduanya terlibat hubungan asmara begitu kencang berhembus.

Di Penyihir Cantik, Yuki menampilkan peran berbeda sebagai penyihir remaja dengan dua karakter kembar bernama Milly dan Kesya. Milly, gadis cupu dari keluarga sederhana, sementara Kesya adalah gadis kaya dan sombong. Verrell memainkan karakter Vito, cowok kaya dan populer yang menjadi kekasih Kesya.

Sebenarnya, tak hanya dengan Verrell saja Yuki mampu menghadirkan chemistry apiknya. Dengan Caesar Hito yang juga ikut main di sini, ia juga mampu membuat penggemar baper. Banyak yang berharap, pasangan Hito-Yuki bisa dipasangkan lagi di sinetron selanjutnya. Meski rasanya hal ini sulit dikabulkan mengingat keduanya tidak berada dalam satu rumah produksi.

Video Populer

Foto Populer