Sukses

Pangeran 2 Segera Tayang di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang tayang di SCTV sudah berakhir 13 Januari 2016 silam. Namun lewat 8 bulan habisnya, Pangeran bakal hadir kembali dalam judul Pangeran 2 yang akan segera tayang. Hal ini seperti terlihat dari cuplikan promonya yang mulai berseliweran di layar SCTV hari ini.

Sinetron Pangeran 2 (Instagram)

Pangeran kembali diperkuat pemain utamanya, Ricky Harun. Aktor ganteng yang masih terlihat awet muda meski sudah memiliki 2 anak ini, bakal kembali memerankan karakter Pangeran seperti di prekuelnya.

Beberapa hari yang lalu lewat akun Instagramnya, Kirun, begitu Ricky Harun biasa disapa sendiri sudah mengumumkan keterlibatannya di sinetron yang sukses mengantarkannya meraih gelar Aktor Ngetop di SCTV Awards 2015 lalu.

“PANGERAN 2 ‼️ sudah di approve SCTV, dan sudah naik promo di televisi SCTV. Tunggu tanggal tayangnya ya. #pangeran2 #comingsoon”," kata Ricky Harun melalui akun Instagram.

Sinetron Pangeran. foto: twitter

Sementara itu, teka-teki siapa yang akan menjadi lawan main Kirun di Pangeran 2 pun telah terjawab. Ternyata, ia adalah Sahila Hisyam, pesinetron, bintang film yang juga sangat laris membintangi puluhan FTV. Mantan kekasih Kevin Julio ini menggantikan posisi Nina Zatulini yang menjadi pujaan hati sang tokoh utama di Pangeran pertama.

Sayangnya, hingga kini kami belum mendapat bocoran seperti apa cerita yang akan disajikan Pangeran 2 nantinya. Akankah ceritanya meneruskan Pangeran? Atau justru mengulang dari awal dengan cerita yang berbeda dengan sebelumnya?

Daripada penasaran, kita nantikan saja penayangan Pangeran 2 segera di SCTV ya.

Video Populer

Foto Populer