Sukses

Belakangan, Jessica Iskandar Ngaku Sering Nasihati Raffi Ahmad

Jessica Iskandar mengaku takut salah bicara menanggapi isu tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hingga kini kian jadi perbincangan hangat. Yang paling baru, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan kepergok adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, tengah berada di sebuah apartemen.

Saat ditanya kebenarannya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kompak membantah isu tersebut. Namun, fakta yang berbeda justru keluar dari mulut ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Ibu dengan tiga orang anak itu membenarkan bawa pada saat itu, Raffi Ahmad memang sempat bertemu Ayu Ting Ting di apartemen.

Sebagai sahabat dekat, Jessica Iskandar bisa saja mengetahui apa yang sebenarnya terjadi antara kedua sahabatnya itu. Namun sayang, Jessica Iskandar tak mau berkomentar banyak.

"Aku di sini bukan tempat aku berkomentar. Lebih baik dia yang bersangkutan yang berbicara," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Lebih lanjut, jika biasanya Raffi Ahmad suka memberi nasihat kepada Jessica Iskandar, soal bisnis pakaiannya. Maka, akhir-akhir ini hal tersebut tak dilakukan Raffi.

"Sekarang dia lagi jarang nasihatin aku, aku malah yang lagi sering nasihatin dia," ucap Jessica Iskandar seraya tertawa. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini