Sukses

Jessica Iskandar Bangun Kos-kosan 15 Pintu

Jessica Iskandar masuk dalam salah satu dari sekian banyak selebritas yang tertarik menjajaki dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Diakui Jessica Iskandar, dirinya belajar banyak soal bisnis clothing dari sahabatnya, Raffi Ahmad. "Kebetulan ini salah satu peluang yang diberikan sama Tuhan. Ini dulu dikenalin sama Raffi. Akhirnya berlanjut sampai sekarang," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Jessica Iskandar hadir dalam acara tujuh bulanan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina [Foto: Instagram]

Jessica Iskandar menganggap Raffi Ahmad sebagai teman yang cocok diajak berdiskusi soal bisnis. Seperti yang telah diketahui, Raffi Ahmad sukses membangun bisnis dari mulai pakaian, makanan, parfum, dan lainnya.

"Kalau aku lihat bisnis Raffi bisa berjalan seiring karier sama keluarga senang gitu. Pasti nanya-nanya, 'Fi bantu dong kenalin (teman bisnis)', lebih banyak teman, partner," ucap ibu dengan satu orang anak itu.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Selain bisnis busana yang sedang ia rintis, dalam waktu dekat, Jessica Iskandar juga akan mengembangkan bisnis properti yang telah lebih dulu dijalaninya.

"Sekarang mau bikin kos-kosan dekat rumah, 15 pintu, bawahnya supermarket. Mumpung masih ada kesempatan, terus bisa kredit juga. Rencana jadinya setahun paling cepat. Nanti mau bikin studio juga di rumahku yang lama di Ciganjur," Jessica Iskandar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.