Sukses

Istri Bikin Nasi Goreng dengan Bumbu Cinta untuk Aming

Perjuangan Evelyn membuat nasi goreng pete untuk Aming demi menyenangkan hati sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Istri Aming, Evelyn Nada Anjani mengunggah video pendek dirinya di Instagram sedang memasak nasi goreng pete untuk ia berikan kepada suaminya yang tengah menjalani syuting.

Dalam video tersebut, Evelyn memasak nasi goreng di kedai makanan langganannya dan dibantu oleh pelayan kedai tersebut dalam membuat nasi goreng.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

"Suami saya lagi main teater sekarang," ujar Evelyn dalam video tersebut.

Setelah makanannya jadi, istri Aming membawakan makanan tersebut menggunakan motor besarnya, untuk diberikan langsung kepada sang suami tercinta. Rona bahagia terpancar di wajah Aming, saat menerima makanan yang racik langsung oleh tangan Evelyn.

"Nasi goreng bi (baby)? ini kayaknya enak banget deh. Oh nasi goreng pete ya," ucap Aming.

Kemesraan pasangan selebritis, Aming dan Evelyn Nada Anjani ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (31/8). Pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 itu membahas berbagai hal, termasuk kabar kehamilan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ternyata video tersebut membuat netizen terharu, melihat perjuangan istri Aming yang menyediakan makan untuk sang suami. Sanjungan serta pujian pun dilontarkan netizen atas apa yang dilakukan Evelyn.

"Keren @ev0124👍👍👍, masak nasi goreng dengan bumbu cinta nya sampai keringetan gtu, makin suka sama couple favorit @ev0124,@psychodiva2016😍😍😍😍," tulis pemilik akun @ochikibotnagarawanagarawa.

"Keren👍 super women and she is an all ~rounder@ev0124 😘😘," tulis @yennysastro2086. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.