Sukses

Bicara Soal Pacar, Kok Dimas Anggara Malu?

Dimas Anggara sempat diisukan bertunangan dengan putri seorang pemimpin daerah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Tanah Air kerap memamerkan kemesraan melalui media sosial. Namun, tampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi Dimas Anggara. Ia memilih untuk menutup rapat kisah cintanya di muka publik.

Lihat saja media sosial Instagram miliknya yang cenderung dihiasi dengan aktivitas hobi bermotor. Hanya sedikit foto dirinya bersama sang kekasih yang diketahui bernama Valeria Stahl K.

Dimas Anggara (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika ditanya mengenai hubungan percintaan mereka, ia pun tampak tersipu malu. "Enggak gimana-gimana. Hubungan kami baik," ujar Dimas Anggara, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, jakarta Barat,Senin (19/9/2016).

Bahkan, bintang film London Love Story ini pun enggan membagi informasi tentang berapa lama hubungan itu terjalin. "Yah, itu biar kami saja yang tahu," ungkap pria bertato yang mengenakan kacamata itu.

Tampaknya kebahagiaan itu lebih pantas disimpan sendiri bagi Dimas Anggara. Mungkin sampai hubungan mereka matang dan siap menuju pelaminan, ya! (Rin)

sumber foto: Instagram Dimas Anggara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini