Sukses

Dicap Selingkuh, Raffi Ahmad Rajin Pamer Foto Istri dan Anak

Unggahan foto terbaru Nagita Slavina dan Rafathar oleh Rafi Ahmad dianggap sebagai tameng oleh beberapa netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, atau yang akrab disapa Gigi, selama ini memang terlihat baik-baik saja. Namun, semenjak isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting mencuat, sebagian masyarakat langsung melontarkan bermacam-macam spekulasi.

Belakangan, sebuah foto terbaru diunggah oleh Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717. Di situ terlihat foto Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad yang tergolong cukup kocak. Keduanya menjulurkan lidah secara kompak.

Nagita Slavina dan Rafathar di akun Instagram Raffi Ahmad. (@raffinagita1717)

"Nitee," kata Raffi Ahmad sebagai keterangan fotonya, Minggu (18/9/2016). Foto tersebut menimbulkan berbagai komentar mulai dari ungkapan gemas kepada Rafathar, pujian terhadap Gigi yang masih terlihat cantik, hingga sindiran untuk Raffi Ahmad terkait isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Sebagian netizen yang meyakini isu perselingkuhan Raffi, langsung melontarkan spekulasi mereka terhadap unggahan foto tersebut. Contoh saja dari pemilik akun @kalisaw yang menyampaikan, "Selalu aja di jadiin tameng kalo ada gosip yang beredar...."

Melontarkan pernyataan serupa, netizen lain ikut memberikan komentar kurang menyenangkan terhadap Raffi Ahmad sambil menenangkan Gigi. "Rafi ganjen ya, di tv mpel sna sini. sabar ya mba gigi yg cantik," ujar pemilik akun @wulland_fr.

Nagita Slavina dan Rafathar di akun Instagram Raffi Ahmad. (@raffinagita1717)

Beberapa juga mengungkapkan kalau foto tersebut hanya sekedar pencitraan yang dibuat oleh Raffi Ahmad. Sementara itu, foto Gigi dan Rafathar dengan pakaian serupa juga pernah diunggah Raffi beberapa hari sebelumnya, yang menyiratkan adanya keinginan dari Raffi untuk membuktikan bahwa perselingkuhannya itu tak benar.

Namun, hingga kini belum ada tanggapan dari Raffi Ahmad terkait dugaan serta komentar kurang menyenangkan dari para netizen itu.

Di sisi lain, masih tersisa komentar positif dari netizen terhadap foto tersebut. Misalnya saja dari @shqllsetdwi yang menganggap pose mereka terlihat lucu. "Mba gigi cantik rafathar nya juga lucu," katanya. Komentar serupa juga dilontarkan @raiyeremiana, "Memsye sama rafathar kompak banget rafatathar lucu, gemesin banget deh."

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

Komentar lain terkait foto tersebut juga menyeret pose menjulurkan lidah Gigi dan Rafathar. Misalnya saja dari @maya_kuyong, "Meletin haters yah mba. semangattttttttt." Atau dari @zaqiwunzu yang cukup negatif dengan menyampaikan, "Mbk gigi kalau foto jangan menjulurkan lidah donk..gak enak dilihatnya."

Sementara itu, banyak juga netizen yang mendoakan kelanggenngan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satunya dari @giskaoktavia_26, "Kk @raffinagita1717 jangan dengerinnnn gosip gosipp beredaran Y kk @raffinagita1717 ??? Semoga rumah tangga kk @raffinagita1717 jadi keluarga sakinah mawadah warrahmah??? Amin Amin Y Allah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.