Sukses

Tawaran Kembali Berakting, D.O EXO Dapat Dukungan Netizen

Liputan6.com, Jakarta Do Kyung Soo lebih dikenal sebagai D.O merupakan personel EXO yang juga sukses berakting. Idola berwajah imut ini membuat penonton jatuh cinta dengan aktingnya lewat film Cart dan drama It's Okay, It's Love.

D.O kini mendapatkan kesempatan baru bermain dalam drama terbaru besutan Lee Byung Hun. Laman Sports Daily menyebutkan, sekuel Twenty disebut-sebut mengincar D.O sebagai salah satu pemerannya.

Sebuah bocoran menyebutkan, D.O akan memerankan karakter sebagai mahasiswa cerdas asal Korea Selatan. Di drama itu, digambarkan kesulitan D.O beradaptasi dengan dunia barunya.

D.O dipercaya memerankan karakter utama, diwartakan Nate, Senin (19/9/2016). Namun masih belum diketahui judul drama terbaru yang dimainkan D.O, akan diumumkan dalam waktu dekat.

Kehadiran D.O ke layar kaca disambut meriah penggemar, serta penikmat drama. D.O dianggap sebagai idola yang memiliki kemampuan berakting, tak hanya sekedar menjual nama besar atau wajah tampannya saja.

D.O EXO (Pinterest)

"Siapapun yang pernah melihat akting D.O di It's Okay It's Love', setuju D.O memang bisa berakting bagus," tulis [+1,420, -277] via NetizenBuzz.

Ada juga yang tak percaya D.O adalah seorang personel boyband. Akting D.O yang membuai penonton, membuatnya seperti seorang aktor sungguhan.

Pengguna [+979, -210] menambahkan, "akting D.O memang sangat keren. Aku tak percaya mengetahui dia adalah personel EXO. Tak sabar menyaksikannya dengan film atau drama baru."

 D.O berperan sebagai Han Kang Soo dalam film It's Okay, That's Love

D.O menjadi nominee sebagai The Best New Comer dalam 9th Asian Film Awards, sangat bangga dengan peraihan itu. Meski belum menang penghargaan, D.O tak langsung putus asa, justru terus mengembangkan kemampuannya.

"Saya juga tak menyangka bisa menjadi nominee di ajang penghargaan bergengsi itu. Padahal, Cart adalah film pertama, debut saya di dunia akting. Awalnya, saya merasa sangat kesulitan saat berakting. Kini, saya mulai menikmatinya," ujar D.O saat diwawancarai Korean Film Biz Zone, baru-baru ini.(Des)