Sukses

Subhanallah, Vitalia Shesya Mantap Berhijab

Memutuskan berhijab, Vitalia Shesya dipuji makin cantik oleh para netizen

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang tahu dengan jalan hidup manusia, begitu juga dengan Vitalia Shesya. Artis yang dikenal kerap tampil vulgar itu kini sepertinya sudah mantap menutup auratnya dengan balutan hijab.

Hal itu bisa diketahui dari akun Instagram milik Vitalia Shehsya, @vitalia1511. Di akun Instagramnya itu, tak lagi terlihat Vita yang selama ini dikenal seksi dan gemar pamer kemolekan tubuh.

Bukan hanya satu atau dua foto yang menampilkan Vitalia mengenakan hijab. Namun semua foto yang ada di Instagram tersebut menampilkan Vita mengenakan kerudung. Vita juga sepertinya telah menghapus foto-foto lamanya. Model kelahiran 15 November 1986 ini bahkan terlihat nyaman mengenakan kerudung saat berkumpul dengan para sahabat.

Bahkan, janda dua anak ini tidak saja mem-posting dirinya berhijab. Vitalia Shesya juga kerap mengunggah ajakan kepada wanita muslimah lainnya untuk ikutan mengenakan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Sebulan Berhijab

Saat dihubungi via telepon, Vitalia Shesya membenarkan bahwa dirinya telah mantap berhijab. "Alhamdulillah aku sudah mantap berhijab," kata Vitalia Shesya, Senin (19/9/2016).

Menurut Vitalia Shesya, ia benar-benar memutuskan untuk memakai hijab sekitar sebulan lalu. "Yang saya ingat, pertama kali pakai hijab pada 13 Agustus 2016," sambung Vitalia Shesya.

 

3 dari 4 halaman

Didukung Netizen

Perubahan Vitalia Shesya juga rupanya membuat kagum netizen. Para netizen sangat mendukung dan memuji Vita yang terlihat tetap cantik dengan balutan hijab.

"Tanpa terbuka buka bisa lebih anggun kan, kelihatan aura dan derajat nya di naikan Allah," kata pemilik akun mhdramleeKan.

Sedangkan akun khaka.nda menulis "Subahanallah.. tambah makin cantik aurat'a di tutup gitu kaa @vitalia_1607😍😍 smoga istiqomah dan makin sukses dlm karir."

Atau akun risnafebriiana yang mendoakan Vitalia Shesya untuk setia dengan hijabnya. "Kaka cantip kalau make hijab .. semoga seterusnya yah ka."

4 dari 4 halaman

Masa Lalu Kelam

Nama Vitalia Shesya cukup dikenal di dunia showbiz Tanah Air. Namun, pemberitaan mengenai Vitalia Shesya kebanyakan seputar citra buruknya sebagai artis.

Selain kerap tampil vulgar di majalah dewasa, Vitalia juga pernah tersandung kasus korupsi Fathanah pada Mei 2013 lalu. Fathanah yang terjerat kasus impor daging sapi, disebut-sebut mengalirkan uang kepada Vitalia Shesya.

Selain kasus Fathanah, Vitalia Shesya juga sempat terjerat kasus narkoba. Pada 11 Juli 2015, Vita ditangkap bersama enam orang rekannya tengah pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakata Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.