Sukses

Mita The Virgin Ingin Seperti Istri Aming?

Lewat Instagramnya Mita The Virgin membuka rahasia dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Membicarakan sosok Mita The Virgin pasti tidak lepas dari citranya sebagai wanita tomboi. Penampilannya yang seperti lelaki membuat dirinya kerap dituduh sebagai penyuka sesama jenis.

 Duo The Virgin.

Jika dibandingkan dengan rekan duetnya, Dara, Mita The Virgin memang jauh dari kata feminin. Apalagi masyarakat Indonesia masih sering menilai seseorang dari penampilan luarnya.

Contohnya yang terjadi pada istri Aming, Evelyn, yang lebih tomboi dari Mita The Virgin. Evelyn bahkan sempat melakukan terapi hormon untuk membuatnya seperti lelaki. Tapi kini ia membuktikan diri bisa menjadi wanita setelah menikah dengan Aming.

Begitu juga dengan Mita, di balik penampilannya yang super tomboi, penyanyi asuhan Ahmad Dhani itu tetap menyukai lelaki.

 Ini sosok laki-laki idaman Mita The Virgin [foto: instagram]

Dan kini untuk pertama kalinya, Mita The Virgin memperlihatkan sosok lelaki idamannya. Sosok pria pilihan Mita itu adalah Zayn Malik, mantan personel One Direction.

Tak hanya wanita muda, Mita yang kini sudah berusia 30 tahun pun mengagumi ketampanan Zayn Malik. "Selamat pagi tampan," tulis Mita di Instagramnya Senin (19/9/2016) pagi sambil mengunggah foto Zayn.

Karuan saja netizen ramai berkomentar di media sosial Mita. Bahkan sampai ada yang menggoda gitaris The Virgin itu untuk segera mengenalkan calon suaminya.

 Mita The Virgin

"Cieee..kapan kak kenalin calon suami ke virginty," ledek @angellinee07.

"Tumben kakaaaaa. gamimpi kan kakaaaa, pria idaman ya kak? @mitathevirgin," ujar @nitarealaccount.

"Semoga teh @mitathevirgin cepet nikah... Amin.." doa @dadan_moh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.