Sukses

Mantap Berhijab, Vitalia Shesya Benci Melihat Foto-Foto Seksinya

Vitalia Shesya mengaku sudah puas dengan kehidupan yang glamor.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya mengaku sudah mantap untuk memutuskan berhijab sejak sekitar sebulan lalu. Model kelahiran 15 November 1986 juga menegaskan bahwa tak ada paksaan dari mana pun untuk dirinya berhijab.

"Awalnya itu coba-coba, tapi belum mantap. Aku bilang dalam hati, umur 35 baru pakai hijab. Tapi enggak tahu kenapa, pas coba itu langsung nyaman. Langsung aku putuskan untuk berhijab," ungkap Vitalia Shesya, saat dihubungi via telepon, Senin (19/9/2016).

Vitalia Shesya nyaman berhijab ketika berkumpul bersama teman-teman. (Instagram)

Perubahan tersebut tentu saja didukung oleh keluarga Vitalia Shesya. Namun tidak demikian dengan sebagian teman-teman pelantun Pacaran Jarak Jauh tersebut.

"Teman-teman ada yang sebagian takut. Mungkin bukan takut, lebih tepatnya segan. Awalnya banyak yang ngajak hang out, dugem, tapi aku tolak. Mereka bahkan maksa suruh buka hijab, tapi aku enggak mau. Jadi sekarang sudah jarang yang ngajak hang out lagi," sambung Vitalia Shesya, yang telah memiliki dua orang putri.

Vita sendiri mengaku sudah sangat siap meninggalkan segala ingar-bingar dunia hiburan. Menurut dia, dirinya sudah puas dengan segala kehidupan hedonis.

Vitalia Shesya

"Sudah enggak ada rasa kangen pengin dugem atau hang out. Sudah puas, sudah bosan rasanya, anak juga sudah dua. Sekarang yang ada malah sering takut sama Allah," sambung Vitalia Shesya. 

Selain sudah tak lagi rindu dengan kehidupan dunia malam, Vitalia Shesya juga mengaku malu dengan masa lalunya. Apalagi bila melihat foto-fotonya yang seksi, ketika masih aktif sebagai model majalah pria dewasa.

"Lihat foto-foto aku yang kemarin itu, enggak tahu kenapa jadi benci banget. Setiap melihat itu aku yang, astaghfirullah, malu banget," tutur Vitalia Shesya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.