Sukses

Tulus Bakal Beraksi di San Francisco

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gebrakan besar tengah disiapkan Tulus di pertengahan tahun ini. Rencananya, pada 2 Oktober 2016 mendatang,  Tulus akan manggung di Social Hall San Francisco. Aksinya tersebut bakal menjadi salah satu langkah pertamanya menuju ranah internasional.

Yang menarik, di acara tersebut, Tulus juga akan buka-bukaan tentang perjuangannya dalam berkarier di Industri musik. 

Sedikit bocoran, selain bakal memperlihatkan microphone pertama yang ia pakai untuk bernyanyi, Tulus pun akan memamerkan notebook pertamanya yang ia gunakan untuk mencipta dan membuat lagu.

Seperti diketahui, nama Tulus mulai dikenal di telinga pecinta musik Tanah Air lewat album perdananya yang dirilis pada tahun 2011. Tak hanya laris terjual, album yang diberi judul Tulus tersebut juga sukses mendapatkan penghargaan dari sejumlah media di Tanah Air.

Berbekal dari kesuksesan itu, Tulus kemudian melanjutkan langkah dengan merilis album Gajah di tahun 2014 dan Monokrom di tahun 2016. Hampir sama dengan album pertama, dua album Tulus selanjutnya itu juga memuat karya-karya yang sebagian besar ditulis sendiri olehnya.

Nah, bagi penggemar Tulus yang nggak bisa datang ke San Francisco, enggak perlu takut kehilangan momen berharga tersebut. Pasalnya, acara yang dipromotori oleh Creativepreneur, Putri Tanjoeng ini akan disiarkan secara live streaming di Vidio.com pada tanggal 2 Oktober 2016 pukul 10:00 WIB. Jadi jangan sampai dilewatkan ya...

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Jejak John Lennon di New York
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Jadi Bajak Laut, Ribuan Orang Penuhi Pelabuhan Spanyol