Sukses

Kris Jenner dan Pacar Mudanya Bertunangan?

Keluarga Kardashian-Jenner bersiap memiliki seorang ayah baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama tak terdengar kabar asmaranya, Kris Jenner ternyata telah bertunangan. Kabar itu berawal dari sebuah foto yang menampilkan pose ibunda Kim Kardashian ini tengah memperlihatkan sebuah cincin berlian di jari manisnya.

Dikutip Hollywoodlife, Senin (19/9/2016) Kris Jenner tertangkap kamera mengenakan cincin berlian tersebut ketika berjalan di karpet merah salah satu acara di Hollywood, belum lama ini. Ibu enam anak itu hadir dengan ditemani pria yang disebut sebagai kekasihnya, Corey Gamble. 

Kris Jenner, [Hollywoodlife]

Dan menurut kabar, cincin tersebut adalah pemberian dari kekasih yang usianya lebih muda darinya itu. Benarkah janda Bruce Jenner ini telah resmi bertunangan dengan kekasih brondongnya?

"Ia (Kris) sengaja mengenakan cincin tersebut di jari manisnya, karena ia pasti akan menjadi pemberitaan dan semua orang akan membahasnya," tutur teman dekat Kris Jenner, Robert Shapiro.

Namun, sumber tersebut membantah bahwa cincin berlian yang dikenakan oleh Kris Jenner adalah cincin pemberian dari Corey Gamble.

Mirror.co.uk

"Kris sudah lama berteman dengan Corey Gamble, dan dirinya tidak menampik adanya kedekatan tersebut, namun ia (Corey) sama sekali tidak melamar Kris," tambahnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kris Jenner dan Corey Gamble sudah lama menjalin hubungan asmara. Namun, baik Kris Jenner maupun Corey, menampik adanya hubungan asmara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini