Sukses

Fans Kesal Christina Grimmie Tak Disebut di Emmy Awards 2016

Liputan6.com, Jakarta Christina Grimmie, penyanyi yang tewas ditembak salah seorang oknum penggemar, menjadi tragedi di industri musik. Fans setia Christina Grimmie tak menyangka artis pujaannya meninggal dunia dalam usia yang masih muda.

Christina Grimmie dikenal sebagai penyanyi dari sebuah ajang pencarian bakat, The Voice. Nama Christina Grimmie mulai dikenal dengan kemampuan vokal dan kemahirannya memainkan alat musik.

Sungguh tragis, Christina Grimmie mendadak terkenal di dunia setelah insiden tersebut. Kematian Christina Grimmie terjadi setelah pada 11 Juni 2016 ia menggelar fan signing untuk bertemu penggemar yang beruntung.

Tiba-tiba, timah panas keluar dari pria yang ikut berbaris dalam antrean fans. Tembakan itu langsung mengenai kepala Christina Grimmie.

Christina Grimmie sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa Christina Grimmie tak bisa bertahan akibat luka parah yang dideritanya. Kisah menyedihkan Christina Grimmie harusnya membuat sang penyanyi layak disebutkan dalam sebuah penghormatan di ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards 2016.

Sungguh mengertikan, Christina Grimmie meregang nyawa di hadapan penggemarnya.

Nama penyanyi dan musikus ternama Merle Haggard, Natalie Cole, David Bowie, hingga Prince masuk dalam "In Memoriam" di acara tersebut. Sayangnya, nama Christina Grimmie tak disebutkan. 

Saat foto dan karya musikus ternama yang tutup usia itu disebutkan, undangan dan penonton di Emmy Awards 2016 memberikan penghormatan, diwartakan E!, Senin (19/9/2016).

 Christina Grimmie (E!Online)

Penggemar pun kecewa mengetahui idolanya tak masuk dalam "In Memoriam" di Emmy Awards 2016. Padahal, ajang pencarian bakat The Voice menang penghargaan itu. Fans Christina Grimmie mengungkapkan kekesalan mereka lewat akun media sosial.

Kostum manggung warna hitam kesayangan penyanyi Christina Grimmie menjadi saksi tragis penembakan sekaligus kostum terakhir teman bernyanyi

"Jadi, Christina Grimmie dilewatkan dari daftar In Memoriam. Padahal, The Voice menang," tulis pengguna dengan akun @GleekyZ.

Ada juga akun @CharlotteCant menyebutkan, "banyak nama penyanyi yang disebut di Emmy Awards 2016. Lalu, dimana Christina Grimmie?"(Des)

 

Video Populer

Foto Populer