Sukses

Cerita Menggemaskan Anak Jessica Iskandar Sekolah Playgroup

Liputan6.com, Jakarta Putra Jessica Iskandar, El Barrack Alexander, sudah menginjak usia dua tahun. Seperti anak seleb kebanyakan, Jessica Iskandar telah mememasukkan anaknya ke sekolah play group.

Jessica Iskandar berpose untuk pemotretan produknya di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (19/09/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski baru masuk sekolah beberapa bulan, Jessica Iskandar tiba-tiba sudah dipanggil oleh Kepala Sekolah. Bukan karena El membuat ulah, melainkan kesalahan Jessica yang sempat men-shoot kegiatan El di sekolah.

"Aku pernah dipanggil kepala sekolah, 'Jessica tolong jangan bawa-bawa kamera di sekolah'," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Lebih lanjut, jika kebanyakan anak kecil mudah menangis di masa-masa awal sekolah, maka hal itu tidak terjadi pada diri El--begitu ia disapa--. El melewati hari di sekolah dengan riang, ia juga tipe anak yang mudah bersosialisi.

"Kata kepala sekolah 'Si El tadi juga peluk-peluk temannya terus diciumin'. Kayaknya dia udah ciumin semua temannya. Hahaha," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar berpose untuk pemotretan produknya di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (19/09/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jessica Iskandar melanjutkan, "terus 'Tadi El makannya habis nambah dua piring, tapi lauknya enggak dimakan, nasinya doang', dia lagi puasa mutih hahhaha. Kalau ada gurunya yang enggak hadir nanti dia nanya, 'nanti ada Miss Icha enggak mih? soalnya kemarin gada', dia ngomong gitu." (Ufa)

Video Populer

Foto Populer