Sukses

Deddy Corbuzier Siap Biayai Tes DNA 'Anak' Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta Mario Teguh menyangkal Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya. Motivator berkacamata itu bahkan meminta supaya Ario Kiswinar melakukan tes DNA untuk membuktikan pengakuannya.

Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Bukan cuma itu, Mario Teguh juga menyomasi Deddy Corbuzier lantaran memfasilitasi Ario Kiswinar di acara televisi yang dipandunya. Akibatnya, Deddy Corbuzier pun ikut terlibat dalam persoalan Mario dan Kiswinar.

Guna menemukan titik cerah, Deddy Corbuzier mendukung Mario Teguh agar Ario Kiswinar melakukan tes DNA. Bahkan, mantan mentalis berkepala plontos ini siap membiayai tes DNA tersebut.



"Kalau mau tes DNA kan jadi ribut. Yang satu mau tes, yang satu enggak. Tiba-tiba saya kecemplung di sini. Kalau mau tes DNA ayo saya bayarin," ungkap Deddy Corbuzier baru-baru ini di Jakarta.

"Saya bukannya mau ikut campur masalah orang. Tapi saya dicemplungin di sini. Kalau mau bicara baik-baik, ya saya enggak disomasi dong," ia melanjutkan.

Deddy Corbuzier juga mengimbau Mario Teguh supaya persoalan antara dirinya dan Ario Kiswinar dapat diselesaikan dengan baik. Apalagi, Deddy Corbuzier merasa cuma menjembatani Ario Kiswinar mengungkapkan perasaannya yang sudah lama terpendam.

"Kalau benar-benar menjadi motivator yang luar biasa, saya mengagumi beliau loh. Alangkah baiknya diselesaikan dengan baik-baik, walau saya juga enggak tahu apa yang mau diselesaikan. Saya juga enggak ngomong yang tidak benar tentang beliau, saya cuma tunjukkan di televisi pengakuan seseorang bernama Kiswinar," kata Deddy Corbuzier. (Ras)

 

Video Populer

Foto Populer