Sukses

Jadi Bahan Gunjingan, Ini Kerugian Keluarga Mario Teguh

Putri Mario Teguh sampai dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Motivator kondang, Mario Teguh, sedang diguncang permasalahan keluarga. Seperti yang banyak diberitakan, Mario Teguh disebut tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai putra kandungnya.

Bukan semakin mereda, kian hari konflik ini justru makin memanas. Presenter dan mantan pesulap, Deddy Corbuzier, pun ikut tercebur dalan konflik yang pelik ini.

Ario Kiswinar Teguh (Foto: instagram/@kiswinar)

Seolah termakan pemberitaan yang tiada habisnya, banyak pihak yang menghujani keluarga Mario Teguh, termasuk putrinya dengan pandangan dan perkataan negatif.

"Anaknya yang perempuan sampai stres. Stres itu, misalnya yang immaterial kalau ke mal jadi pergunjingan orang. Ada DM mencaci-maki ke unsur sara juga," tutur pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, saat dihubungi melalui telepon, Senin (19/9/2016).

Akibat stres yang tinggi, kondisi kesehatan sang putri jadi menurun. Karenanya, ia sampai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

"Stres sampai masuk rumah sakit. Dia juga kan punya bisnis online. Harus ditutup akunnya karena banyak yang menggunjing. Sudah keluar dari rumah sakit sekarang, tapi ada buktinya," kata Vidi.

Kerugian secara materill juga tak hanya dialami oleh putri Mario, sang istri, Linna Teguh, dan tentunya Mario Teguh sendiri juga mengalami kerugian besar dalam pekerjaannya.

"Ibu Linna juga punya bisnis juga, ada beberapa kontrak yang ditunda. Itu jadi rugi miliaran rupiah. Pak Mario ada banner yang sudah bayar royalti juga harus diturunkan. Pak Mario menghentikan nasihat di sosmed karena jadi arena pergunjingan. Jadi hanya doa-doa saja," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini