Sukses

Selain Deddy Corbuzier, Mario Teguh Somasi Adik dan Ario Kiswinar

Menurut sang pengacara Mario Teguh, tindakan somasi ini merupakan salah satu bentuk teguran yang paling halus.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Mario Teguh versus Ario Kiswinar kian memanas. Pasalnya, perseteruan keduanya berbuntut dengan menyeret banyak nama dalam masalah perdebatan status silsilah keluarga itu.

Setelah mensomasi acara talkshow Deddy Corbuzier yang dinilai mencampuri urusan keluarga Mario, Ario Kiswinar yang saat itu diundang sebagai pembicara dalam acara tersebut juga ikut-ikutan disomasi.

Deddy Corbuzier (Source: Instagram.com/mastercorbuzier)

"Ario juga kami kirim somasi," kata pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, saat dihubungi melalui telepon, Senin (19/9/2016).

Tak cuma Ario Kiswinar, sang adik Mario Teguh, Kumara Teguh, juga disomasi oleh Mario Teguh. Pihak Mario menilai urusan keluarga yang bersifat pribadi seharusnya tak perlu digembar-gemborkan di televisi, seperti yang dilakukan keduanya belakangan ini.

"Ario kami somasi, Mbak Kumara juga kami kirim somasi, untuk mediasi. Isinya yang ditujukan untuk duduk bersama secara privat. Interest-nya memang beda ya. Kami kan untuk menyelesaikan masalah hukum," ucapnya.

Mario Teguh

Menurut sang pengacara, tindakan somasi ini merupakan salah satu bentuk teguran yang paling halus untuk dilayangkan pada ketiganya.

"Apa pun bisa dibicarakan. Kenapa pakai orang hukum, karena harus kembali ke ranah hukum selanjutnya. Somasi ini tindakan paling low profile. Kalau orang yang high pasti sudah dilaporkan ke polisi," kata Vidi Galenso Suarief. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.