Sukses

Perasaan Indro Saat Warkop DKI Reborn Kalahkan Habibie & Ainun

Belum genap 12 hari tayang Warkop DKI Reborn mendapatkan 4.550.511 penonton.

Liputan6.com, Jakarta Perolehan penonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 terus bertambah. Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan Rekor MURI untuk kategori perolehan penonton tercepat dan penonton terbanyak dalam satu hari, kini film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro menduduki peringkat 2 Box Office Film Indonesia sepanjang masa.

Indro Warkop di Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)

Belum genap 12 hari tayang, menurut data dari situs filmindonesia.or.id, film arahan Anggy Umbara ini telah mendapatkan 4.550.511 penonton. Jumlah penonton tersebut melebihi perolehan penonton film Habibie & Ainun di tangga box office film Indonesia.

"Kami berterima kasih atas apa yang terjadi akhir-akhir ini. Sungguh kami merasa cinta dari yang menonton kami. Alhamdulillah cinta itu sampai tadi malam mencapai 4.550.511. Dan tentunya dengan pencapaian sebaik ini kami minta didoakan agar tidak sombong, bahwa prestasi ini menjadikan kami sebuah amanah di mana kelak kami harus bekerja lebih keras, bersungguh-sungguh, dan berkarya lebih baik lagi," kata Indro Warkop dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Senin (19/9/2016).

Frederica, produser Falcon Pictures, mengaku merasa bersyukur dengan masih tingginya perhatian masyarakat terhadap film Warkop DKI Reborn Part 1 meski sudah lebih satu minggu tayang di bioskop. "Puji Tuhan, jelas saya senang sekali dengan perolehan ini. Bisa menduduki peringkat 2 box office film Indonesia sepanjang masa sungguh prestasi yang luar biasa. Terima kasih penonton film Indonesia, rekan-rekan media dan seluruh bioskop di Indonesia,” ungkapnya.

warkop dki reborn tampil di HUT 26 SCTV

Rasa senang juga disampaikan oleh pemeran tokoh Kasino dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, Vino G Bastian. "Alhamdulillah banget ya, saya tidak bisa menahan rasa gembira saya mendengar berita Warkop DKI Reborn Part 1 sudah penontonnya sudah 4.550.511. Mudah-mudahan euforia ini tidak berhenti sampai di sini. Terima kasih penonton film Indonesia, ayo dukung terus film Indonesia,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini