Sukses

Marcella Zalianty Mantap Jadi Ketua PARFI

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti membuat prihatin beberapa pihak. Salah satunya adalah Marcella Zalianty. Marcela berharap PARFI sebagai organisasi seniman film pertama harus diselamatkan dan dikembalikan ke tujuannya semula sebagai organisasi para artis film.

Marcella Zalianty. (Deki Prayoga/bintang.com)

Marcella pun kini mulai digadang-gadang untuk menggantikan posisi Gatot Brajamusti. Saat disinggung mengenai kemungkinan dirinya menjadi Ketua PARFI, istri pebalap Ananda Mikola itu tidak menyanggahnya.

"Waktu itu pernah didorong dicalonkan, tapi saya enggak mau karena melihat kondisinya yang enggak kondusif. Tapi ke depannya kalau ada kesempatan, selama membawa manfaat kenapa enggak. Saya pikir ini gerakan bersama. Jadi harus dilakukan secara bersama," ujar Marcella saat ditemui di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta, Senin (19/9/2016)

Namun meski begitu, Marcella mengakui kepemimpinan PARFI terdahulu memang belum bisa mengakomodir seniman film kebanyakan.

"Gerakan ini adalah gerakan keprihatinan sebuah organisasi untuk bisa kembali ke marwahnya. Yang muda memang belum merasakan secara optimal, tapi saatnya ini adalah sebuah keprihatinan jangan melihat senior dan yunior, ketika ada gerakan untuk penyelamatan maka harus dilakukan bersama," ujar Marcella.

Aktris sekaligus produser dan sutradara film  ini memang sudah beberapa tahun belakangan aktif di organisasi PARFI. Namun, kesibukan di dunia film sempat membuatnya vakum untuk sementara.

"Saya gabung dengan PARFI saat ketuanya Mbak Jenny. Setelah ketua baru saya vakum. Sayang tidak mundur, tapi lebih jadi simpatisan, karena saat itu saya aktif dalam beragam kegiatan," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer