Sukses

Agnes Monica Segera Luncurkan Album Internasional Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Usai merilis single berbahasa Indonesia bertajuk Sebuah Rasa, penyanyi Agnes Monica kembali memberi isyarat akan kemunculan album Internasional perdananya. Hal itu terungkap dari sebuah video pendek yang dibuatnya bersama sang manager, Johnny Wright.

Dalam video tersebut, Agnes yang tampil fresh dengan potongan rambut baru memberi selamat kepada salah satu fansclubnya, NEZindaCLUB yang di tahun ini menginjak usia sebelas tahun.

penampilan baru Agnez Mo (Instagram)

Ucapan itu pun langsung disambut Johnny Wright yang berulang kali memastikan kalau album internasional Agnes akan meluncur secepat mungkin.

"Aku tahu aku pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi aku berjanji kepada kalian, apa yang kalian tunggu akan datang. it's all about to happen," ungkap sang manager yang juga pernah mengurusi Nsync dan Justin Timberlake itu.

"Absolutely, terimakasih untuk dukungan kalian, i love you," timpal Agnes sambil memberi kecupan manis di akhir video.

Agnes Monica dan sang manager, Johnny Wright (Source: Instagram)

Sedikit mengingatkan, Agnes Monica aatau yang akrab disapa Agnez Mo terakhir kali meluncurkan single "Coke Bottle" sebagai pembuka jalannya untuk Go international. Sejak dirilis pada 1 April 2014 lalu, videoklipnya tercatat sudah mendapat 10,7 juta views di situs YouTube.

Video Populer

Foto Populer