Sukses

Ariel Tatum Akui Pria Ini Sebagai Cinta Pertamanya?

Ariel Tatum mengungkap sosok pria yang pernah jadi cinta pertamanya. Siapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang kini hampir menginjak 20 tahun, Ariel Tatum menjelma menjadi artis papan atas Tanah Air. Parasnya yang cantik serta talenta yang dimilikinya menempatkan pelantun 'Karna Aku Tlah Denganmu' ini sebagai salah satu artis yang paling banyak digilai remaja pria di Tanah Air.

Tak heran, atas kepopulerannya tersebut, segala seluk-beluk kehidupan Ariel hampir selalu membuat penasaran banyak orang. Termasuk soal sosok lelaki yang beruntung menjadi cinta pertamanya.

Ariel Tatum

Nah, seolah menjawab pertanyaan tersebut, Ariel Tatum belum lama ini mengunggah foto seorang lelaki yang diakuinya sebagai cinta pertama. Namun, orang tersebut rupanya bukanlah pesinetron Tanah Air, melainkan sosok Axl Rose yang banyak dikenal orang sebagai vokalis dari band Guns n Roses.

"Cinta pertama ga ada matinya. Sayang kamu! 💋 ....yang dulu HAHAHA!" ungkap Ariel dalam salah satu postingannya di Instagram.

Axl Rose saat beraksi bareng mantan gitaris GnR, Slash

Menanggapi celetukan Ariel tersebut, reaksi beragam pun muncul dari para netizen. Beberapa dari mereka bahkan mengungkap fakta kalau tanggal lahir Ariel ternyata sama dengan hari lahir mantan istri Axl Rose, Erin Everly. Yakni pada 8 November. Wah, ada-ada saja ya...

Erin Everly saat masih bersama Axl Rose (Source: VH1 YouTube)

"Wedeeeew @arieltatum ngefans juga sama si vokalis GnR, Axl Rose," komentar salah satu netizen.

"Kak Ariel kan tanggal lahirnya sama kayak Erin Everly mantan istrinya Axl Rose," komentar netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini