Sukses

Disomasi, Deddy Corbuzier Anggap Mario Teguh Blunder

Mario Teguh melayangkan somasi lantaran Deddy Corbuzier mewawancarai Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh pemberitaan soal dugaan Mario Teguh yang tak menganggap Ario Kiswinar sebagai anaknya, menyeret nama Deddy Corbuzier. Pasalnya, Mario Teguh melayangkan somasi kepada pria berkepala plontos itu.

Somasi yang dilayangkan oleh Mario Teguh lantaran Deddy Corbuzier mewawancarai Ario Kiswinar dalam program yang dia pandu, Hitam Putih. Mario Teguh keberatan dengan wawancara Deddy Corbuzier terhadap Ario Kiswinar karena tak melakukan izin terlebih dahulu kepadanya.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Bintang Pictures)

Mengetahui hal tersebut, Deddy Corbuzier terlihat santai. Bahkan, mantan suami Kalina Oktarani ini malah menganggap Mario Teguh melakukan blunder.

"Ada beberapa hal yang menurut saya blunder. Di sana (somasi) tertulis bahwa saya mengundang Ario Kiswinar tanpa sepengetahuan Bapak Mario Teguh," kata Deddy Corbuzier memulai pembicaraan ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016) malam.

Blunder yang dilakukan oleh Mario Teguh, menurut Deddy Corbuzier, lantaran dalam somasi tersebut secara tidak langsung Mario Teguh seolah masih menganggap Ario Kiswinar adalah anaknya.

"Setahu saya, ini anaknya bukan? Saya bingung. Katanya Mas Kis sudah tua, kalau sudah tua kan harusnya enggak seizin bapaknya lagi. Tapi saya enggak tahu, haknya kan, enggak ada untuk melarang orang berbicara. Jadi menurut saya ini blunder," sambung Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Lagipula, apa yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier, dalam hal ini mewawancarai Ario Kiswinar, merupakan pekerjaannya sebagai pembawa acara.

"Yang mengundang itu bukan saya, tapi stasiun teve. Saya enggak tahu beliau mengerti apa enggak hal ini, harusnya sih beliau mengerti," kata Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini